Della Perez Marah Namanya Dicatut Mucikari Prostitusi Online

Kompas.com - 06/02/2019, 21:25 WIB
Adik mendiang Julia Perez, Della Wulan saat diabadikan di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungAdik mendiang Julia Perez, Della Wulan saat diabadikan di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017).
Editor Kistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Della Wulan Astreani alias Della Perez geram terhadap tersangka mucikari yang mencatut namanya di jaringan prostitusi online.

Della Perez yang memenuhi panggilan Polda Jawa Timur mengaku tidak mengenal tersangka empat mucikari yang kini ditahan Polda Jatim.

"Marah sih sebenarnya. Mau gimana pun kan itu nama besar yang kakak (almarhum Julia Perez) bangun dari nol ya. Jadi aku itu nangisnya di situ," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (6/2/2019).

Della Perez mengatakan ia banyak berhutang budi dengan kakaknya, Julia. Hal itu membuatnya seakan merasa bersalah dengan kejadian seperti ini.

"Nangis itu gara-gara itu kasihan kan almarhum kalau dia tahu adiknya (dicatut untuk prostitusi online)," jelasnya.

Della Perez dengan tegas membantah terlibat dalam jaringan prostitusi online.

"Enggak" ucapnya singkat.

Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang menjelaskan ada peristiwa hukum yang dikait-kaitkan dengan nama kliennya, Perez.

"Kita harus hadapi tidak boleh lari dari masalah kalau lari dari masalah justru keliahatan akan seperti orang yang salah," ujarnya.

----------

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Adik Jupe Marah Nama Perez Dicatut Mucikari Prostitusi Online. (Mohammad Romadoni)

Baca juga: Della Perez Penuhi Panggilan Polda Jatim Terkait Kasus Prostitusi Online

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X