Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Della Perez di Ponsel Tersangka Mucikari Diambil dari Media Sosial

Kompas.com - 07/02/2019, 16:41 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Della Wulan atau yang karib disapa Della Perez telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi dari kasus prostitusi online yang ditangani Polda Jawa Timur.

Menurut kuasa hukumnya, Minola Sebayang, kliennya telah menjawab 15 pertanyaan dari penyidik.

"Pemeriksaan kemarin berjalan baik, ada 15 pertanyaan yang diajukan oleh pihak penyidik. 15 pertanyaan itu lebih ke konfirmasi data yang ada dari pihak kepolisian. Data itu berupa foto dan chatting-an para tersangka yang sekarang sudah diperiksa oleh pihak kepolisian di Polda Jatim," kata Minola yang mendampingi Della saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Namun saat ditanya penyidik, Della mengaku tak mengenal para tersangka mucikari yang memiliki fotonya di ponsel mereka.

Baca juga: Kuasa Hukum Della Perez: Tersangka Prostitusi Online Tidak Mengenal Klien Saya

"Kan sudah saya jelaskan kan bahwa setelah diperlihatkan hasil chatting-an, antara mucikari dan mucikari yang menyinggung nama Della, Della menyatakan tidak mengenal," ujar Minola lagi.

Sementara foto-foto Della yang dimiliki tersangka mucikari, Minola mengatakan bahwa foto tersebut diambil dari media sosial dan internet.

"Foto yang ada itu dari media sosial Della yang ada di FB (Facebook) dan Google. Bukan karena Della yang mengirimkannya," ujar Minola.

"Bagaimana kita bilang dia salah pergaulan kalau Della tidak kenal? Jadi kalau salah pergaulan, ya orang yang menjerumuskan teman dekat kita. Tapi ini bukan dari Della kenal. Ini bisa dialami oleh siapapun," imbuhnya.

Sebelumnya adik mendiang Julia Perez dipanggil oleh Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus prostitusi online. Della memenuhi panggilan tersebut pada Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Diperiksa 5 Jam, Della Perez Dikonfrontasi dengan Tersangka Prostitusi Online

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com