Foto Della Perez di Ponsel Tersangka Mucikari Diambil dari Media Sosial

Kompas.com - 07/02/2019, 16:41 WIB
Della Perez bersama keluarga dan tim kuasa hukumnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Della Perez bersama keluarga dan tim kuasa hukumnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Della Wulan atau yang karib disapa Della Perez telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi dari kasus prostitusi online yang ditangani Polda Jawa Timur.

Menurut kuasa hukumnya, Minola Sebayang, kliennya telah menjawab 15 pertanyaan dari penyidik.

"Pemeriksaan kemarin berjalan baik, ada 15 pertanyaan yang diajukan oleh pihak penyidik. 15 pertanyaan itu lebih ke konfirmasi data yang ada dari pihak kepolisian. Data itu berupa foto dan chatting-an para tersangka yang sekarang sudah diperiksa oleh pihak kepolisian di Polda Jatim," kata Minola yang mendampingi Della saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Namun saat ditanya penyidik, Della mengaku tak mengenal para tersangka mucikari yang memiliki fotonya di ponsel mereka.

Baca juga: Kuasa Hukum Della Perez: Tersangka Prostitusi Online Tidak Mengenal Klien Saya

"Kan sudah saya jelaskan kan bahwa setelah diperlihatkan hasil chatting-an, antara mucikari dan mucikari yang menyinggung nama Della, Della menyatakan tidak mengenal," ujar Minola lagi.

Sementara foto-foto Della yang dimiliki tersangka mucikari, Minola mengatakan bahwa foto tersebut diambil dari media sosial dan internet.

"Foto yang ada itu dari media sosial Della yang ada di FB (Facebook) dan Google. Bukan karena Della yang mengirimkannya," ujar Minola.

"Bagaimana kita bilang dia salah pergaulan kalau Della tidak kenal? Jadi kalau salah pergaulan, ya orang yang menjerumuskan teman dekat kita. Tapi ini bukan dari Della kenal. Ini bisa dialami oleh siapapun," imbuhnya.

Sebelumnya adik mendiang Julia Perez dipanggil oleh Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus prostitusi online. Della memenuhi panggilan tersebut pada Rabu (6/2/2019).

Baca juga: Diperiksa 5 Jam, Della Perez Dikonfrontasi dengan Tersangka Prostitusi Online

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X