Gelar Konser Lagi Pada Hari Valentine, Rossa Janjikan Hal Berbeda

Kompas.com - 08/02/2019, 12:09 WIB
Rossa ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITARossa ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa (40) akan menyajikan lagi konser pada Hari Valentine dan di tempat yang sama dengan yang tahun lalu.

Rossa Live in Concert kali ini akan diadakan pada Kamis (14/2/2019) malam di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bencana Tsunami Selat Sunda Bikin Rossa Khawatir Manggung di Pinggir Pantai

Namun, Rossa mengatakan bahwa ia menjanjikan hal yang berbeda.

"Hari ini aku akan mulai latihan untuk konser Valentine, karena setiap tahun, secara aku artis-artis percintaan kan judulnya, pasti nyanyi untuk Valentine. Tahun lalu juga di tempat yang sama, di The Pallas," tutur Rossa ketika ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019) malam.

Baca juga: Malam Tahun Baru, Rossa Bisa Dibayar Tiga Kali Lipat

Hal yang berbeda itu adalah akan lebih banyak penonton festival dibandingkan dengan yang sebelumnya dengan tujuan memberi kesan lebih muda dan segar.

"Tapi, tahun lalu itu lebih ke dinner dengan pasangan. Tahun ini diajak ke iconic concert. Nanti aku bakalan kasih sesuatu yang baru, karena enggak mungkin lah tahun lalu juga di tempat yang sama. Aku enggak akan memberi sesuatu yang sama lagi tahun ini," sambungnya.

Baca juga: Bosan, Rossa Kembali ke Gaya SMA

"Ini adalah kali pertama penontonku lebih banyak untuk festival. Biasanya kan aku kebanyakan kayak dinner yang romantis-romantis sama pasangannya, keluarga. Ini konsepnya lebih fresh dan muda," ujar ibu satu anak ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X