Rapper Reddy Ceritakan Persahabatannya dengan Song Joong Ki di Masa Sekolah

Kompas.com - 09/02/2019, 16:05 WIB

KOMPAS.com - Dalam sebuah wawancara dengan majalah BNT, rapper Reddy berbicara soal persahabatannya dengan aktor Song Joong Ki di masa sekolah.

Reddy yang merilis debutnya di tahun 2013 menceritakan persahabatannya dengan Song Joong Ki selama duduk di bangku SMP dan SMA.

"Kami sekolah di SMP yang sama dan masuk ke SMA yang sama. Sayangnya, kami tak lulus bersama, karena saya keluar," jelasnya.

"Setelah saya keluar dari sekolah, saya pindah ke Seoul dan berhenti berhuhungan dengan teman-teman dari Daejon," lanjutnya.

Baca juga: Song Joong Ki Berbagi Cerita soal Shooting Film Terbarunya

Hingga suatu saat, Reddy terkejut melihat Joong Ki telah menjadi seorang aktor.

"Yang menarik adalah, Joong Ki dulu merupakan anak yang tak pernah punya ketertarikan pada dunia entertainment," katanya.

"Dulu dia hanya tertarik pada pelajaran, sepak bola, dan teman-temannya. Lalu suatu saat, saya menyalakan TV dan melihat Joong Ki menjadi aktor, pungkasnya.

Sedangkan menurut Reddy, dirinya sudah tertarik dengan musik rap sejak di akhir sekolah dasar.

"Saya mulai mendengarkan musik hip hop saat kelas 6 SD. Saya benar-banar jatuh cinta dengan budaya hip hop sepanjang waktu saya sekolah," ujarnya.

Baca juga: Song Joong Ki Akhiri Liburan Chuseok Day dengan Layani Gelandangan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.