Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Joong Ki Berbagi Cerita soal Shooting Film Terbarunya

Kompas.com - 02/02/2019, 20:00 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktor Korea Song Joong Ki kembali menyapa para penggemarnya melalui fan cafe, dengan judul "Hello, it's Joong Ki".

"Lama tak bertemu. Seperti yang kalian tahu, saya sedang shooting film terbaru, Asadal beberpa hari ini. Cuaca sangat dingin, membuat para aktor dan staf di area shooting bekerja keras. Tapi, ceritanya sangat menyenangkan, semua berjalan baik, sehingga kami tetap ceria dan shooting berjalan lancar," tulisnya.

Joong Ki mengatakan, ia tak pernah melupakan janjinya untuk selalu menghasilkan karya-karya terbaik.

"Saya tidak pernah melupakan janji pada kalian untuk kembali menemui kalian dengan project-project yang bagus. Tapi, karena saya hanyalah manusia biasa, tentu ada kalanya saya merasa sangat kelelahan dengan padatnya jadwal shooting berbagai film," lanjutnya.

"Tapi, apapun yang terjadi, saya selalu memikirkan setiap janji saya pada kalian dan langsung mengumpulkan kekuatan," imbuh Joong Ki.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Karier, Song Joong Ki Gelar Jumpa Penggemar

Suami artis Song Hye Kyo ini melanjutkan, "Saya bekerja dengan para staff hebat yang membuat saya yakin, bahwa ini akan menjadi sebuah drama yang bagus. Saya bekerja keras untuk memerankan karakter yang belum pernah saya perankan sebelumnya. Jadi, saya mohon tunggulah sebentar lagi."

"Saya sangat berterima kasih dan dengan tulus mencintai kalian," tulisnya lagi.

Joong Ki menutup tulisannya dengan mengucapkan selamat Tahun baru China untuk KiAile (sebutan fans Song Joong Ki).

Asadal adalah drama fantasi tentang kekuatan, cinta, dan perkembangan yang ada di kota mistis Asadal, yang bisa dibilang telah menjadi ibu kota sepanjang era Gojoseon.

Film ini ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Selain Song Joong Ki, film ini juga dibintangi oleh Jang Dong Gun, Kim Ji Won, Kim Ok Bin, Jo Sung Ha, Park Byung Eun, Oh Tae Oh, Go Bo Gyeol, dan Jo Byeong Gyu.

Baca juga: Song Joong Ki Bicara tentang Cintanya kepada Song Hye Kyo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com