Soraya Larasati Tak Arahkan Anak ke Dunia Hiburan

Kompas.com - 10/02/2019, 15:18 WIB
Artis peran Soraya Larasati ikut serta dalam Born To Sweat Runners 2019 bersama artis Alya Rohali, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Kompas.com/Josephus PrimusArtis peran Soraya Larasati ikut serta dalam Born To Sweat Runners 2019 bersama artis Alya Rohali, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Soraya Larasati (32) tidak mau mengarahkan anaknya, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman (5), untuk terjun ke industri hiburan.

"Aku enggak mengarahkan sih, biarkan berjalannya aja," ujar Soraya di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Soraya mengatakan, bila Dafa memiliki bakat pada dunia seni khususnya akting, ia akan mendukung. Namun, Soraya tetap mengutamakan pendidikan yang tinggi kepada anaknya tersebut.

"Kalau aku sih yang dia happy, yang dia suka, dia memang bakatnya di situ enggak masalah," ujar istri dari Doni Almadi tersebut.

Andaikan bisa mengarahkan, apa profesi yang diharapkan Soraya terhadap anaknya?

"Aku lebih senang dia lebih ke olahraga justru. Karena dia laki-laki, dia harus punya jiwa sportivitas, punya keteraturan yang jelas konsistensi terus disiplin. Jadi aku lebih maunya dia ke olahraga kalau emang ada pilihannya," kata Soraya.

Baca juga: Soraya Larasati Baru Melahirkan, Suami Ingin Punya Anak Lagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X