Jawaban Anang Hermansyah soal Tantangan Debat dari Jerinx

Kompas.com - 10/02/2019, 18:27 WIB
Anang Hermansyah saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019). KOMPAS.com/ Ira GitaAnang Hermansyah saat ditemui dalam acara pembukaan Outlet Ayam Asix ke-8, di kawasan Braja Mustika, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/1/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu pemain drum Jerinx SID menantang penyanyi sekaligus anggota DPR RI Anang Hermansyah untuk berdebat tentang draf Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan.

Saat ditanyai apakah Anang bersedia menerima tantangan debat Jerinx, suami penyanyi Ashanty tersebut tidak mengiyakan atau pun menolak.

"Nanti saya jelaskan," ujar Anang ketika menghadiri peresmian gerai Ayam Asix di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

Tak mau membahas soal tantangan debat dari Jerinx, Anang mengatakan bahwa pada Senin (11/2/2019), ia bersama pengurus Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) akan menggelar jumpa pers untuk meluruskan kisruh RUU Permusikan.

"Jadi nanti akan kami jelaskan sedetailnya di situ semua permasalahan secara runut biar aku enggak satu-satu jelasin," kata Anang.

"Nanti tim lengkap di PAPPRI itu sebenarnya ada siapa aja sih? Yang mulai dari awal menggiring dan apa yang kami perjuangkan hari ini. Hasil pertemuan besar itu akan disampaikan ke teman-teman dan cerita awalnya biar enggak potong-potong lagi nanti," sambung Anang.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx tidak puas terhadap beberapa pasal terkait draf RUU Permusikan yang beredar luas di masyarakat.

Tidak hanya Jerinx, sejumlah musisi pun menolak hingga membuat tagline gerakan nasional menolak RUU Permusikan.

Baca juga: Anang Hermansyah Akan Tetap Dukung RUU Permusikan meski Tak Lagi Duduk di DPR

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X