Dikawal 6 Pria, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo

Kompas.com - 11/02/2019, 16:46 WIB
Penyanyi Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, yang ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo, Senin (11/2/2019). SURYA/ACHMAD ZAIMUL HAQPenyanyi Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, yang ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo, Senin (11/2/2019).
Editor Kistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Waru,  Sidoarjo, Senin (11/02/2019).

Mulan tiba sekitar jam 08.32 WIB dengan menaiki mobil Mercedes Benz E 250. Mulan tidak turun dari mobil ketika menunggu nomor antreannya dipanggil. Ia baru keluar mobil pada pukul 09.28 WIB.

Mulan tampak dikelilingi enam pria berbadan tegap. Mereka yang membuka jalan bagi Mulan untuk memasuki Rutan Medaeng. Tidak ada sepatah kata pun saat Mulan berjalan menuju rutan.

Sebelumnya diberitakan penahanan terdakwa Ahmad Dhani dipindahkan ke Surabaya, tepatnya di Rutan Medaeng Sidoarjo usai menjalani sidang perdana kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pada Kamis (7/2/2019).

Pemindahan penahanan Dhani dari Rutan Cipinang ke Surabaya merupakan permintaan Kejaksaan Negeri Surabaya untuk memudahkan Dhani menghadiri setiap sidang. (Kukuh Kurniawan)

Baca juga: Sambangi Komnas Ham, Mulan Jameela Upayakan Ahmad Dhani Kembali ke Jakarta

--------

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul BREAKING NEWS - Mulan Jameela Datangi Rutan Medaeng Waru Sidoarjo, Jenguk Ahmad Dhani.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X