Maxime Bouttier Kerja Rangkap untuk Film Kain Kafan Hitam

Kompas.com - 11/02/2019, 19:07 WIB
Maxime Bouttier saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019)KOMPAS.com/IRA GITA Maxime Bouttier saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier (25) menjalani dua posisi sekaligus untuk film Kain Kafan Hitam. Ia akan menjadi pemeran dan sutradara film horor produksi Lingkar Film tersebut.

Ditemui usai press screening film Kain Kafam Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019), Maxime mengatakan ini adalah pengalaman pertamanya beraksi dunia di balik layar.

"Ini pengalaman berbeda soalnya aku bukan hanya berdialog aja sama pemain lain tapi nge-direct juga. Jadi sutradara ini pertama kali," kata Maxime.

"Itu sih tantangan yang paling besar memang untuk di depan layar terus ke belakang lagi. Itu lumayan sih," sambung pemuda kelahiran 22 April 1993 itu.

Maxime mengakui, bertugas ganda dalam sebuah film cukup menguras energinya. Dia menambahkan, selama lima hari penuh Maxime menjalani tugasnya sebagai sutradara dan juga pemeran.

"Pas momennya itu buru-buru banget di depan kamera dialog, dialog, cut langsung ke layar, cek, terus balik lagi oke guys kita begini begitu. Ya cukup menguras energi sih," ucapnya.

"Di lokasi sih aku lima hari full benar-benar yang menyutradrai, aku ambil angle-nya, berkomunikasi dengan DOP (director of photography), lebih banyak di situ sih," sambung Maxime.

Kain Kafan Hitam bercerita tentang Evelin (diperankan aktris Haico Van der Veken) dan kedua adiknya yang mendapatkan teror dari mahluk halus penghuni rumah yang baru saja mereka tempati.

Film yang dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Shandy William, Ajun Perwira dan lainnya.

Baca juga: Maxime Bouttier 4 Kali Bentak Prilly Latuconsina Saat Shooting Film Matt & Mou



Close Ads X