Maxime Bouttier 4 Kali Bentak Prilly Latuconsina Saat Shooting Film Matt & Mou

Kompas.com - 18/01/2019, 20:54 WIB
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Saat gala premiere film Matt & Mou di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMaxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Saat gala premiere film Matt & Mou di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan, bahwa kekasihnya, Maxime Bouttier membentaknya hingga empat kali saat shooting film Matt & Mou.

Hal itu dikatakan Prilly saat jumpa pers dan screening film Matt & Mou di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

"Jadi lucunya, ini adegan Max bentak aku diulang sampai 4 kali. Jadi pertama bentaknya harus kayak thriller ya. Agak lumayan kasar. Nah dia enggak bisa bentak aku sebenarnya," kata Prilly.

Namun, Monty Tiwa selaku sutradara meminta Maxime untuk lebih mengeluarkan emosinya lagi saat adegan membentak Prilly. Kata Prilly hingga saat ink Maxime tidak pernah melakukan itu kepadanya.

"Om Monty ngobrol sama kita, 'aku tahu kalian enggak pernah berantem, aku tahu Maxime enggak pernah bentak Prilly, tapi gue butuh lu di sini untuk bentak Mou' dia bilang gitu," ujar Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Sempat Ragu Dipasangkan dengan Maxime Bouttier

"Jadi masih kurang, butuh yang lebih. Aku enggak pernah dibentak dia seumur hidup, jadi kayak hmm.. " tambahnya.

Prilly mengaku, adegan itu bukanlah hal yang mudah dilakukan. Bahkan, Prilly hampir menitikan air matanya saat itu.

"Proses dapat ekspresi itu lama. Kita diskusi. Akting enggak bisa langsung. Sampai aku bahkan adegan itu mau nangis dan nyesek. Rasa yang aku rasain kayak nyata, kayak aku ngerasa cemburu," imbuh Prilly.

Baca juga: Duet Bareng Prilly, Maxime Bouttier Wujudkan Impian Warganet

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X