Maxime Bouttier Ingin Sutradarai Film Prilly Latuconsina

Kompas.com - 11/02/2019, 19:49 WIB
Maxime Bouttier saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019)KOMPAS.com/IRA GITA Maxime Bouttier saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier memantapkan karier di dunia film dengan tidak hanya dengan berakting, tetapi juga menjadi sutradara untuk film Kain Kafan Hitam.

Tidak ingin berhenti dengan satu film, Maxime menyimpan keinginan untuk menyutradarai film yang dibintangi sang kekasih, Prilly Latuconsina.

"Aku selalu kepengin bisa sutradarain film, aku yang sutradara dia (Prilly) yang main aku pengin banget. Tapi itu buat next time," kata Maxime usai pemutaran film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selaan, Senin (11/2/2019).

Saat ini Maxime belum memikirkan film seperti apa yang akan dia buat bersama Prilly sebagai pemain nantinya.

Maxime memastikan dia dan Prilly akan bekerja secara profesional bila nantinya mereka terlibat dalam sebuah proyek film bersama lagi.

"Enggak bakal berantem sih. Justru bakal sebaliknya. Kami bakal lebih konsisten lagi soalnya dia sangat profesional sebagai pemain. Kalau aku dan dia dan aku bekerja sama sebagai sutradara dan pemain bakal lancar sih," ucapnya.

Maxime diketahui mulai melebarkan sayap ke dunia di balik layar dengan menjadi sutradara film bergenre horor garapan Lingkar Films berjudul Kain Kafan Hitam.

Maxime menjelaskan, dia tak bisa mengajukan Prilly menjadi pemain dalam film tersebut karena Prilly telah terlibat kontrak eksklusif dengan rumah produksi lain.

"Yang pasti kalau film ini kan pemainnya udah ada, dan kalau misalnya ngajuin Prilly ke film ini enggak mungkin karena PH (production house) beda. Ada kontrak," imbuhnya.

Baca juga: Maxime Bouttier Kerja Rangkap untuk Film Kain Kafan Hitam



Close Ads X