Setahun Unggah 500 Video, Begini Cara Atta Halilintar Tak Kehabisan Ide

Kompas.com - 11/02/2019, 20:18 WIB
YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG YouTubers Atta Halilintar saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTubers Atta Halilintar (24) mengatakan, bahwa dalam satu tahun ia bisa mengunggah sekitar 500 video di YouTube channel miliknya.

Tak jarang Atta merasa kehabisan ide untuk membuat konten. Namun saat itu terjadi, pemain 13: The Haunted ini memiliki cara tersendiri untuk tetap menampilkan sesuatu yang baru.

"Sebenarnya jadi di sinilah aku harus mikir lebih kreatif dan lebih banyak mencari inspirasi dan referensi dari apa yang orang pengin tonton," ungkap Atta saat ditemui di Peluncuran Program Baru Trans 7 di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Baca juga: Atta Halilintar Boyong Konsep YouTube ke Televisi

Bahkan yang terbaru, video seorang pemuda yang membanting dan merusak motor bisa membuat Atta terinspirasi.

"Kadang-kadang video orang banting Scoopy aja itu bisa jadi inspirasi aku. Ha ha ha. Itu tuh menjadi inspirasi lho. Dari video itu aja, aku besok pagi langsung shooting tentang kebanting motor gede gitu,"ujar Atta.

Tak jarang, kata Atta, ide tersebut ia dapat saat sedang di kamar mandi.

"Dan memang otak aku baru bangun tidur lagi mandi, lagi buang air besar aku banyak banget mikir. Nanti kalau dapat ide, nyatet di kamar mandi saking kepala saya mikir mau bikin konten apa," kata Atta.

"Jadi hidup saya itu sudah sangat memikirkan apa yang mau ditonton masyarakat sosial media Asia Tenggara gitu," imbuh Atta.

Sebelumnya, Atta Halilintar meraih 10 juta subscriber dan menjadi channel YouTube nomor satu di Asia Tenggara. Atta juga terbilang cukup produktif dalam membuat video. Di sepanjang tahun 2018 Atta telah mengunggah kurang lebih 500 video.

Baca juga: Atta Halilintar Lebih Pilih Jadi YouTuber daripada Bintang Film

 



Close Ads X