Atta Halilintar Lebih Pilih Jadi YouTuber daripada Bintang Film

Kompas.com - 05/10/2018, 13:29 WIB
Atta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAtta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar mengatakan, bahwa dirinya lebih memilih menekuni dunia YouTube dibandingkan menjadi bintang film.

Atta diketahui pernah bermain dalam film horor 13 The Haunted. Kata Atta, masih ada dua film lagi yang akan ia bintangi.

Hal itu dikatakan Atta saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Kayak beberapa tawaran film, aku lebih happy nge-YouTube, walaupun tahun ini aku shooting untuk tiga film, tapi aku tetep fokus YouTube aja deh. Karena passion aku bener-bener di YouTube," kata Atta.

Baca juga: Atta Halilintar: Aku Ini Anak Bawang

Atta kerap menolak tawaran pekerjaan lain demi membuat konten kreatif dalam kanal YouTubenya.

"(Bikin konten) itu hobi yang berkepanjangan dan jadi rutinitas aku, sampai tawaran kerja lain aku suka tolak demi bikin konten," tutur Atta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku harus selalu bikin konten yang hebat dan yang bermanfaat untuk orang banyak," imbuhnya.

Bahkan kini, subscriber kanal YouTube Atta sudah menyentuh angka 5,5 Juta, mengalahkan subscriber Raditya Dika yang berjumlah 4,7.

Baca juga: Ngevlog Bareng Lucinta Luna, Atta Halilintar Dapat 6 Juta Penonton

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.