Suga BTS Petik Pelajaran Penting usai Hadir di Grammy Awards 2019

Kompas.com - 12/02/2019, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Salah satu member boyband BTS, Min Yoon Gi atau Suga, mengaku memetik pelajaran penting usai hadir di Grammy Awards 2019, Minggu (10/2/2019).

Dalam BTS after party dengan para ARMY, Suga berbagi pemikiran pribadinya tentang panggung Grammy yang luar biasa.

Meskipun BTS tidak tampil dalam acara itu dan hanya membacakan nominasi, Suga mengaku belajar bahwa banyak dari para musisi yang beraksi di panggung Grammy.

Baca juga: BTS: Kami Akan Kembali ke Panggung Grammy Awards

Boyband asal Korea Selatan BTS membacakan pemenang kategori Best R&B Album di Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP Boyband asal Korea Selatan BTS membacakan pemenang kategori Best R&B Album di Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).
Grammy Awards 2019 telah mengilhami Suga untuk bekerja lebih keras sebagai seorang seniman.

"Ini bukan perjalanan durasi yang panjang, tetapi saya belajar banyak," katanya.

Terlepas dari itu, ada fakta menarik bahwa pada 2018 lalu, sebenarnya Suga yang oleh kantor berita Korea dijuluki "Minstradamus", pernah mengaku ingin BTS hadir di Grammy.

Pada 10 Februari 2019, mimpi Suga menjadi kenyataan ketika BTS keluar dari mobil mereka dan berjalan di karpet merah Grammy Awards dengan mengenakan tuksedo layaknya bangsawan.

Baca juga: Seorang Sasaeng Bersikap Tak Senonoh pada Suga BTS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.