Seorang Sasaeng Bersikap Tak Senonoh pada Suga BTS

Kompas.com - 25/01/2019, 07:27 WIB
Salah satu member BTS, Min Yoon Gi atau Suga. SoompiSalah satu member BTS, Min Yoon Gi atau Suga.

KOMPAS.com - Sebuah klip video yang memperlihatkan aksi tak senonoh seorang yang diduga sasaeng atau penggemar fanatik boyband BTS muncul di internet.

Diketahui, video tersebut diambil beberapa tahun yang lalu, di mana isinya memperlihatkan seorang “penggemar” perempuan mencoba mencium Suga "BTS".

Si sasaeng terlihat berlari ke arah Suga dan mencoba menciumnya secara paksa.

Suga tampak mendorong perempuan itu menjauh darinya, sementara penggemar lain yang menyaksikan itu berteriak marah kepadanya.

Hingga seorang staf datang untuk membantu Suga dan memisahkan mereka berdua.

Sebelumnya, seorang perempuan yang juga diduga sasaeng lainnya terlihat mengikuti BTS di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Pada 14 Januari 2019, penggemar tersebut terlihat muncul dari gate yang sama dengan BTS. Dia tampak seperti tak mengenakan celana sama sekali atau mengenakan hot pants yang sangat pendek hingga terkesan tanpa celana.

Sasaeng itu mengenakan kemeja biru sepanjang paha dengan paduan rompi hitam dan dasi. Ketimbang berdiri di tempat penggemar lain berkumpul, dia dengan cekatan berada tepat di samping para member BTS sambil berjalan mengikuti mereka.

Baca juga: Suga BTS Kirimkan Komposisi Musik kepada Ed Sheeran

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X