Kata Mantan Kekasih soal Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni

Kompas.com - 12/02/2019, 11:15 WIB
Produser film Girry Pratama saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Produser film Girry Pratama saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Girry Pratama mendoakan kebahagiaan mantan kekasihnya, artis peran Irish Bella yang melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih Ammar Zoni.

"Aduh aduh aduh..Saya berdoa supaya Irish baik-baik saja, bahagia karena walaupun sudah mantan tapi dia pernah ada di hidup saya," kata Girry saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019).

"Mungkin saya bisa seperti ini juga karena support dia dulunya gitu kan. Semoga dia bahagia, menemukan pasangan yang benar, seagama. Jadi, saya juga dengarnya senang banget," sambungnya.

Girry mengatakan tidak begitu mengenal sosok Ammar. Meskipun begitu dia yakin Irish telah memilih pasangan yang tepat untuk mendampinginya.

"Saya sih enggak kenal ya dengan Ammar Zoni. Tapi saya tahu Irish itu tipe yang pintar memilih pasangan, dia juga orangnya baik, sudah pantaslah buat menikah," ujar Girry.

"Dan saya yakin kalau dia sudah memilih seseorang untuk dinikahi, berarti orang itu yang terbaik buat hidupnya dia karena dia punya pemikiran yang sangat logis, dia pintar, penyayang, jadi saya rasa itu pilihan yang tepat buat dia," imbuhnya.

Girri mengatakan ia sudah mendapat undangan untuk menghadiri acara lamaran Irish dan Ammar.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Bertunangan




Close Ads X