BTS Berjoget dengan Lagunya, Dolly Parton Pertimbangkan Kolaborasi

Kompas.com - 13/02/2019, 10:46 WIB
Penyanyi Dolly Parton dan Miley Cyrus berduet di panggung Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019). AFP/ROBYN BECK Penyanyi Dolly Parton dan Miley Cyrus berduet di panggung Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS terlihat asyik bergoyang ketika Dolly Parton dan Miley Cyrus menyanyikan lagu "Jolene" di panggung Grammy Awards 2019, Minggu (10/2/2019) malam.

Tingkah laku mereka ternyata tidak luput dari perhatian Dolly Parton, sang legenda musik country di AS. Parton mengunggah cuplikan video BTS berjoget dengan lagu "Jolene" ke akun Twitter-nya.

"Mungkin kolaborasi Jolene-ku selanjutnya akan dengan BTS? Apa pendapat kalian?" tulis Dolly Parton.

Twit itu langsung mendapat sambutan meriah dari ARMY, sebutan bagi penggemar BTS. Mayoritas setuju bila kolaborasi itu terjadi.

ARMY juga menunjukkan bahwa Jungkook terlihat mengusap air mata ketika Dolly Parton menyanyi.

"Jungkook benar-benar menangis selama penampilan Anda yang luar biasa. Dia terharu dan ia tak bisa menahan air mata. Jika akan kolaboasi, kata 'legendaris' tidak akan cukup untuk menggambarkan perasaan," kata pemilik akun @jjkbegineuphori.

Kalau ini terwujud, ini merupakan kolaborasi pertama BTS dengan musisi country. Selama ini BTS bekerja bareng dengan musisi beraliran EDM atau R&B.

Baca juga: Jimin BTS Ungkap Momen Bahagia bersama Shawn Mendes di Depan Toilet Grammy


SumberSoompi

Close Ads X