Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Foto-foto Raisa dan Bayinya di Media Sosial

Kompas.com - 13/02/2019, 13:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Raisa Andriana dikabarkan telah melahirkan pada Selasa (12/2/2019) dini hari. Setelah itu, di media sosial beredar foto Raisa sedang menggendong bayinya.

Meski Raisa dan suaminya, Hamish Daud, sama sekali belum mengumumkan atau mengunggah foto apa pun tentang kelahiran anak pertama mereka, sejumlah akun Instagram penggemar mereka sudah memajang foto mereka, Rabu (13/2/2019).

Salah satunya akun fan page Raisa-Hamish yang memajang foto idola mereka sedang menggendong bayinya. Raisa yang tampak masih berada di ranjang pasien menunduk sambil tersenyum menatap bayi dalam gendongannya.

Sementara Hamish yang mengenakan baju berwarna gelap berada di samping istri dan anaknya itu.

Bidik layar postingan akun Instagram penggemae Raisa dan Hamish, Rabu (13/2/2019).Instagram/hamishraisa_couple Bidik layar postingan akun Instagram penggemae Raisa dan Hamish, Rabu (13/2/2019).
Unggahan yang lain dalam akun tersebut memperlihatkan foto seorang bayi yang disebut sebagai anak Raisa dan Hamish. Bayi itu terlihat tertidur dalam balutan selimut warna peach dengan senyum tipis menghiasi wajahnya.

Namun, belum diketahui secara pasti sumber dari foto-foto tersebut. Sebab, pantauan Kompas.com di akun pribadi Raisa, Hamish, manajer, serta beberapa anggota keluarga mereka, belum ada yang mengunggah foto kelahiran bayi Raisa.

Bidik layar postingan akun Instagram penggemar Raisa dan Hamish, Rabu (13/2/2019).Instagram/hamishraisa_couple Bidik layar postingan akun Instagram penggemar Raisa dan Hamish, Rabu (13/2/2019).
Sebelumnya, Kompas.com mencoba menanyakan benar tidaknya kabar yang menyebut Raisa telah melahirkan kepada manajernya, Matthew Manderos. Namun, pria itu memberi jawaban mengambang.

"Hi. Informasinya akan disampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas perhatiannya," tulis Matthew melalui pesan WhatsApp, Selasa malam.

Raisa dan Hamis menikah pada 3 September 2017. Raisa kemudian mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2018.

Baca juga: Kabar Raisa Melahirkan, Warganet Sebut Anaknya Keponakan Online

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com