Elephant Kind Keluarkan "Pleaser" sebagai Ramuan Terbaru

Kompas.com - 13/02/2019, 16:00 WIB
Elephant KindDokumentasi pribadi Elephant Kind

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama Cubs Club Entertainment, Elephant Kind semakin gencar menyajikan karya terbaru mereka. Setelah merilis "Sour" pada akhir November 2018 lalu, kini Elephant Kind kembali mengenalkan karya terbaru mereka, "Pleaser".

Band yang beranggotakan Bam Mastro (vokal, gitar), Bayu Adisapoetra (drum) dan Kevin Septanto (bass) semakin yakin bahwa evolusi musik yang mereka terapkan dalam perjalanan album kedua akan semakin tersampaikan melalui singel "Pleaser" ini.

"Nuansa tropical yang selama ini terusung perlahan bergeser menuju ramuan Elephant Kind yang mengedepankan musik yang lebih ekspresif, bersemangat dan ringan. Tidak hanya untuk mereka pribadi para personel namun juga untuk pendengarnya," tulis Elephant Kind dalam email yang diterima Kompas.com, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Elephant Kind Berencana Gelar Tur Konser Tahun Depan

"Pleaser" adalah ramuan terbaru dari Elephant Kind untuk mengajak penikmatnya bebas berekspresi. Mudah dinikmati, mencerna tanpa berpikir keras otomatis berdansa lepas.

Dibuka dengan petikan gitar dan bass yang sederhana, lagu ini semakin kaya dengan susulan dentuman bass drum serta beragam suara yang mereka campurkan termasuk sahutan teriakan yang membuat materi ini semakin menggila.

"Perlahan tapi pasti, lagu ini tanpa sadar akan membawa kita menuju klimaksnya," tulis Elephant Kind.

Sisi kebebasan berkespresi tersebut turut dihadirkan dalam video musik "Pleaser" yang mereka suguhkan. Berbeda dengan video musik sebelumnya yang selalu hadir dengan konsep dan alur cerita mendalam, kali ini Elephant Kind bersama sutradara Ibnu Dian membawa penikmatnya ke pengalaman berbeda dalam menikmati "Pleaser" dari sisi visual yang ringan dan menyenangkan.

"Bersama datangnya rilisan pers ini, singel 'Pleaser' dari Elephant Kind resmi dirilis dan dapat dinikmati dalam format audio melalui beragam layanan musik streaming dan video musik dalam kanal YouTube Elephant Kind," tuntas Elephant Kind.

Baca juga: Elephant Kind Beraksi di Synchronize Festival



Close Ads X