Festival Musik We The Fest Akan Kembali Juli Tahun Ini

Kompas.com - 13/02/2019, 18:17 WIB
Poster pengumuman penyelenggaraan We The Fest 2019. Instagram/We The FestPoster pengumuman penyelenggaraan We The Fest 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu festival musik populer Tanah Air, We The Fest, bakal ada lagi tahun ini. Pada Rabu (13/2/2019), promotor Ismaya Live mengumumkan bahwa We The Fest 2019 akan digelar pada 19, 20, dan 21 Juli.

Tanggal tersebut diinformasikan melalui video Aftermovie di channel YouTube ISMAYA TV. Video berdurasi 8 menit 20 detik itu merangkum semua momen spektakuler yang terjadi dalam We The Fest tahun lalu.

“Di ujung video Aftermovie We The Fest 2018, tanggal penyelenggaraan We The Fest tahun ini diumumkan bersama dengan logo edisi tahun ini,” kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com.


Ia menambahkan bahwa pihaknya akan segera mengumumkan line up atau penampil We The Fest untuk fase pertama.

“Musisi-musisi internasional dan Indonesia yang akan menjadi bagian dari fase satu lineup We The Fest 2019 akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini,” lanjut Sarah.

Pre-registration untuk mengikuti periode Advance Ticket Sales dapat dilakukan secara online di www.wethefest.com.

Baca juga: Nikmati We The Fest, Jokowi Ingin Industri Kreatif Indonesia Mendunia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X