Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iqbaal Ramadhan Kecup Pipi Perempuan Ini di We The Fest

Kompas.com - 23/07/2018, 21:32 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Warganet yang menjadi follower akun Instagram artis peran Iqbaal Ramadhan, @iqbaal.e, mendadak cemburu gara-gara sebuah foto yang diunggah sang idola.

Pada foto yang diunggah pada Senin (23/7/2018) itu, Iqbaal tampak memeluk seorang perempuan dan mengecup pipinya di festival musik We The Fest. Perempuan itu melingkarkan tangannya ke pinggang sang pemeran Dilan.

"We the fest with this one was a blast. finger crossed svmmerdose for we the fest 2019! ps: check my insta story to see independent LIVE by yours truly xo," Iqbaal menulis pada keterangan foto.

Perempuan berambut ikal diketahui bernama Tarapti Ikhtiar Rinrin. Iqbaal mengatakan perempuan yang akrab disapa Rinrin itu adalah vokalis band Svmmerdose di mana Iqbaal menjadi bassist.

Para follower Iqbaal memberi beragam reaksi. Ada yang merasa cemburu. Ada pula yang merasa penasaran dengan sosok perempuan yang sedang bersama Iqbaal.

"Gimana gw mau move on, setiap kali buka ig munculnya @iqbaal.e dengan kisahnya yang bikin nyes dengan pesonanya ,gini nih tahu tapi gak di ketahui, gw tau @iqbaal.e tapi @iqbaal.eboro2 tau gw, haha resiko jadi remukan rempeyek yg udah tengik????," tulis akun @chyntiaambar18.

"@iqbaal.e ngapain pake ciuman si kan yg disini patah hati ????," tulis @iamcitraputri.

"Biarkan dy bahagia dgn caranya sendiri...biar dia "Rindu Sendiri"??," kata akun @renalfernanda.

"Kuattkan saya :"" akun @prtw_nrptr02 menulis.

"Perih hatiku:((((( @asdahanida," kata akun @rachelevlna.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan menjadi idola ketika bergabung dengan boyband anak-anak Coboy Junior, bersama Bastian Bintang Simbolon, Alvaro Maldini Siregar, dan Teuku Rizky Muhammad.

Namun nama Iqbaal meroket setelah ia berperan sebagai Dilan dalam film Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq itu menjadikan remaja kelahiran 28 Desember 1999 itu seorang idola baru.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Bersyukur Punya Banyak Fans Kaum Ibu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com