Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia Indri Senang Adiknya Sudah Punya Kekasih

Kompas.com - 14/02/2019, 09:32 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Gracia Indri (29) merasa senang karena adiknya, Gisela Cindy (24) yang kini telah memiliki kekasih.

Gracia berharap, kekasih adiknya tersebut bisa menjadi teman sekaligus penjaga Gisela yang saat ini menempuh pendidikan di Kanada.

"Ya senang saja Gisela bisa menemukan teman sharing di sana (Kanada), mau gimana pun kalau hidup di negeri orang tidak semudah yang kita bayangkan," ucap Gracia saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Gracia mengaku bahwa adiknya pun telah memamerkan sosok kekasihnya saat ia dan ibunya berkunjung ke sana beberapa waktu lalu.

"Bukan dikenalkan... mungkin lebih ke pamer ya adik aku. Ya mengenalkan sempat, kan bisa teman-teman lihat juga di Instagram aku pacarnya juga ikut jemput kan," ucap Gracia sambil tertawa.

Berkait pendidikan yang sedang ditempuh sang adik, Gracia mengaku bangga lantaran adiknya bisa dengan begitu mandiri dan punya keinginan yang kuat untuk meraih cita-cita.

"Bangga saja dari hasil dia memutuskan meninggalkan dunia sinetron, harusnya masa-masanya dia masih produktif dia bisa membuktikan di sana sih," ucap Gracia.

"Anaknya (Gisela) sebenarnya suka eksplor ya, dalam arti masih pengin sekolah lagi di Inggris," sambungnya.

Baca juga: Wajah Gracia Indri Alergi karena Salah Make Up

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com