Gracia Indri Senang Adiknya Sudah Punya Kekasih

Kompas.com - 14/02/2019, 09:32 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Gracia Indri saat ditemui di The Celebrity Make Up by Martinez Professionel di Pondok Indal Mall, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Gracia Indri saat ditemui di The Celebrity Make Up by Martinez Professionel di Pondok Indal Mall, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Gracia Indri (29) merasa senang karena adiknya, Gisela Cindy (24) yang kini telah memiliki kekasih.

Gracia berharap, kekasih adiknya tersebut bisa menjadi teman sekaligus penjaga Gisela yang saat ini menempuh pendidikan di Kanada.

"Ya senang saja Gisela bisa menemukan teman sharing di sana (Kanada), mau gimana pun kalau hidup di negeri orang tidak semudah yang kita bayangkan," ucap Gracia saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Gracia mengaku bahwa adiknya pun telah memamerkan sosok kekasihnya saat ia dan ibunya berkunjung ke sana beberapa waktu lalu.

"Bukan dikenalkan... mungkin lebih ke pamer ya adik aku. Ya mengenalkan sempat, kan bisa teman-teman lihat juga di Instagram aku pacarnya juga ikut jemput kan," ucap Gracia sambil tertawa.

Berkait pendidikan yang sedang ditempuh sang adik, Gracia mengaku bangga lantaran adiknya bisa dengan begitu mandiri dan punya keinginan yang kuat untuk meraih cita-cita.

"Bangga saja dari hasil dia memutuskan meninggalkan dunia sinetron, harusnya masa-masanya dia masih produktif dia bisa membuktikan di sana sih," ucap Gracia.

"Anaknya (Gisela) sebenarnya suka eksplor ya, dalam arti masih pengin sekolah lagi di Inggris," sambungnya.

Baca juga: Wajah Gracia Indri Alergi karena Salah Make Up



Close Ads X