Wajah Gracia Indri Alergi karena Salah Make Up - Kompas.com

Wajah Gracia Indri Alergi karena Salah Make Up

Kompas.com - 10/08/2018, 16:07 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Gracia Indri saat ditemui di The Celebrity Make Up by Martinez Professionel di Pondok Indal Mall, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Gracia Indri saat ditemui di The Celebrity Make Up by Martinez Professionel di Pondok Indal Mall, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gracia Indri mengaku pernah salah memilih riasan wajah, akibatnya kulit wajahnya mengalami alergi.

"Pernah sampai beruntusan, pernah sampai kayak panu di sini (di pipi kanan)," ujarnya saat ditemui di The Celebrity Make Up by Martinez Professionel di Pondok Indal Mall, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Gracia mengatakan untuk menemukan riasan wajah yang cocok memang harus mencoba-coba. Meskipun untuk itu ada risikonya.

"Trial and error itu cukup merugikan karena make up-nya enggak seberapa, dokternya yang mahal, itu yang agak lumayan PR," ucapnya.

Gracia tidak punya pilihan. Ia harus ke dokter untuk menjalani perawatan. Ia pun harus menjalani serangkaian pengobatan untuk menghilangkan bekas alergi tersebut.

"Cukup lumayan lama, karena aku harus suntik alergi, kan gatel juga. Aku harus perawatan masukin serum ke dalam muka, perawatan cuman sebelah muka," katanya.

Baca juga: Usai Cerai dari David NOAH, Gracia Indri Banyak Job di Luar Kota


Close Ads X