Rahasia Cantik Miss World 2018, Vanessa Ponce Bukan dari Make Up

Kompas.com - 14/02/2019, 18:19 WIB
Miss World 2018 Vanessa Ponce saat ditemui di jumpa pers Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Miss World 2018 Vanessa Ponce saat ditemui di jumpa pers Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Miss World 2018, Vanessa Ponce berkunjung ke Indonesia. Vanessa pun bertemu dengan awak media dalam jumpa pers Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

Dalam kesempatan itu Vanessa berbagi pelbagai tips, termasuk bagaimana bisa selalu tampil cantik. Rupanya Vanessa tak suka memakai riasan yang tebal.

"Aku selalu membersihkan wajah dan menggunakan mosturizer, aku biasanya tidak memakai riasan yang berlebih, aku hanya pakai bulu mata, alis, dan lipstik sedikit," ungkap Vanessa.

Pasalnya bagi Vanessa, riasan terindah bagi wanita adalah senyuman.

Baca juga: Wanita Ini adalah Peserta Miss World Pertama yang Berkursi Roda

"Karena tips (kecantikan) terbaik dariku adalah senyum, senyum kepada seluruh dunia," kata Vanessa.

Selain itu, agar selalu tampak segar Vanessa juga selalu berusaha untuk tidur cukup.

"Rahasia untuk kulit indah adalah tidur lebih awal. Aku selalu mencoba tidur dengan tertib dan lebih awal. Aku tidak keluar saat malam, aku tidak merokok, tidak minum minuman keras, itu sangat berpengaruh (untuk kulit)," ucap Vanessa.

Selain itu, menurut Vanessa, terlalu banyak mengonsumsi kopi juga tak baik bagi kesehatan kulit. Untuk itu ia menyarankan untuk mengganti kopi dengan teh.

"Kopi juga tidak, kopi tidak baik untuk kulit. Jadi kalian para wanita yang masih suka meminum kopi, itu tidak baik untuk kulitmu. Aku tahu kalian suka kopi, tapi cobalah ganti dengan teh, he he he," papar Vanessa.

Vanessa hadir di Indonesia untuk menjalankan program Beauty With a Purpose yang merupakan kegiatan sosial Miss World 2018 yakni, mengunjungi korban bencana gempa di desa Manggala, Lombok Utara.

Selain itu Vanessa juga dijadwalkan untuk menjadi saksi dari pemahkotaan Miss World Indonesia 2019 dalam Malam Puncak Penobatan Miss Indonesia 2019 yang akan digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (15/2/2019) malam.

Baca juga: Bahkan, Maria Harfanti Berani Jualan Batik di Ajang Miss World...

 



Close Ads X