Saat Valentine, Maxime Bouttier dan Prilly Pilih Lepas Penat di Konser Rossa

Kompas.com - 14/02/2019, 19:33 WIB
Prilly Latucinsonsina dan Maxime Bouttier dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latucinsonsina dan Maxime Bouttier dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sudah memiliki agenda khusus di hari Valentine. Keduanya akan datang untuk menyaksikan konser Rossa di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Maxime mengatakan, sebenarnya dia dan Prilly tidak selalu merayakan Valentine. Namun kali ini, mereka memilih menyaksikan pertunjukan musik untuk melepas penat.

"Kami sih enggak ngerayain. Tapi tahun ini kami mau nonton konsernya Rossa. Ya untuk ngilangin stres karena kan pas peluncuran perdana film Kain Kafan Hitam," kata Maxime kepada Antara seperti dikutip Kompas.com, Kamis malam.

Baca juga: Maxime Bouttier Ingin Sutradarai Film Prilly Latuconsina

Pria keturunan Perancis itu mengaku jarang melakukan makan malam romantis bersama kekasihnya.

"Paling lunch bareng, dinner. Tapi kalau mau yang sangat romantis kan harus reservasi dulu, prepare itu lama. Buat kami enggak terlalu butuh yang kayak gitu. Tahun ini enaknya kami nonton konser," ujar Maxime.

Maxime dan Prilly juga tidak saling memberikan kado. Bagi mereka, bisa menghabiskan waktu berdua merupakan kado yang istimewa.

"Kita enggak terlalu kasih kado, yang penting kita bersama saja. Karena itu kado yang paling susah," ujar Maxime.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X