Mariah Carey Pernah Mengira The Chainsmokers adalah One Direction

Kompas.com - 15/02/2019, 08:48 WIB
Duo musisi EDM yang tergabung dalam The Chainsmokers, yakni Andrew Taggart (kiri) and Alex Pall, meraih penghargaan Best Collaboration untuk lagu Something Just LIke This pada acara 2018 iHeartRadio Music Awards di The Forum. Inglewood, California, pada 11 Maret 2018. Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFPDuo musisi EDM yang tergabung dalam The Chainsmokers, yakni Andrew Taggart (kiri) and Alex Pall, meraih penghargaan Best Collaboration untuk lagu Something Just LIke This pada acara 2018 iHeartRadio Music Awards di The Forum. Inglewood, California, pada 11 Maret 2018.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Duo DJ The Chainsmokers pernah mengalami kejadian kocak dengan diva pop Mariah Carey.

Dalam wawancara dengan program "The Morning Mashup" di SiriusXM, Andrew Taggart dan Alex Pall mengungkap Carey pernah mengira mereka boyband One Direction.

Pall menuturkan mereka bertemu Carey di sebuah acara penghargaan musik. Pall mengaku langsung heboh.

"Aku ingat bertemu dia dan aku seperti 'Ya Tuhan, 'Fantasy' dan 'Honey'," kata Pall menyebut lagu-lagu hits Mariah Carey.

"Terus dia seperti 'aku suka kalian'. Dan kami bilang 'wow Anda tahu kami? Terus dia bilang 'One Direction, kan'," tutur pria 33 tahun itu.

Klip wawancara The Chainsmokers itu diunggah ke akun Twitter The Morning Mash Up, @MorningMashUp, pada Rabu (13/2/2019).

Ternyata Carey membaca twit itu dan memberi respons kocak.

"@TheChainsmokers, tentu saja aku tahu kalian. Aku suka lagu kalian 'That's What Makes You Beautiful'," jawab Carey seraya menyebut lagu hits One Direction.

The Chainsmokers menanggapi balik dengan nada bercanda. Mereka akan membingkai twit Carey itu.

Ini bukan kali pertama Carey terlihat tidak mengenal sesama artis musik. Ia pernah ditanya soal lagu-lagu Jennifer Lopez pada awal 2000-an.

"Aku tidak kenal dia," kata Carey ketika itu.

Jawaban itu Carey menjadi viral dan menimbulkan rumor bahwa Carey dan Lopez bermusuhan.

Carey baru mengklarifikasi jawaban itu pada 2016 di acara Watch What Happens Live with Andy Cohen. Ia mengaku lupa apakah pernah bertemu penyanyi berjuluk J-Lo itu.

"Aku sangat pelupa. Sepertinya aku pelupa karena tidak ingat bahwa pertemuan itu hanya 'Hai, aku begini begitu' lalu berlalu'," tutur Carey.

Ketika Cohen bertanya tentang sikap J-Lo, Carey berkeras ia tidak mengenal J-Lo.

"Aku tidak kenal dia, aku harus bilang apa? Aku tidak mau mengartikan 'oh kami semua orang Hollywood, ayo berpura-pura bersahabat karena kami di tanah yang sama.' Ini bukan tentang siapa-siapa," papar Carey.

Baca juga: The Chainsmokers Gilir Lagu-lagu Populer

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber People
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X