Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Baldwin Mengaku Merasa Takut Saat Menikah dengan Justin Bieber

Kompas.com - 15/02/2019, 14:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Model Hailey Baldwin atau sekarang menjadi Hailey Bieber mengakui bahwa menikah dengan Justin Bieber (24) pada usia yang begitu muda, 22 tahun, adalah prospek yang menakutkan.

"Sangat menakutkan menikah dalam usia semuda ini," katanya saat tampil di acara radio Kendall Jenner’s Zaza World, Kamis (14/2/2019).

"Kau tidak berpikir tentang hal itu sampai kau menikah. Dan kemudian kau seperti 'oke, ini benar-benar seperti akan selamanya'. Artinya, seperti, tidak ada akhir," ujarnya lagi.

Baca juga: Hailey Baldwin Minta Izin Ayah Sebelum Pakai Nama Belakang Justin Bieber

Bagi Hailey, menikah merupakan penyesuaian yang sangat aneh karena ia mengaku kurang pengalaman kencan dan tak pernah benar-benar dalam sebuah hubungan serius sampai dia menikah.

“Saya selalu sangat mandiri. Jadi bagi saya, mencoba untuk hidup bersama dengan seseorang dan belajar hidup dengan orang lain, itu menarik. Sangat berbeda. Saat kita lajang, kita benar-benar tidak perlu memikirkan hal lain," kata Hailey.

"Kita memikirkan keluarga karena mereka keluarga kita dan kita mencintai mereka. Tapi saya pikir seperti itu jugalah sebenarnya dalam hubungan yang serius, kita harus mempertimbangkan orang lain," tambahnya.

Meski menyebutnya menakutkan, Hailey mengakui bahwa pernikahan memiliki kelebihannya sendiri.

"Ini hal yang menakutkan, tetapi juga saya bersama orang yang benar-benar saya cintai selama bertahun-tahun. Jadi, itulah bagian terbaiknya. Saya merasa dia seperti sahabat saya dan kami bisa hidup bersama selamanya," ujarnya.

"Rasanya luar biasa. Kepastian yang paling bisa kita miliki dalam suatu hubungan adalah pernikahan," ucap Hailey.

Baca juga: Tindakan Hailey Baldwin Saat Justin Bieber Berjuang Lawan Depresi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com