Hailey Baldwin Mengaku Merasa Takut Saat Menikah dengan Justin Bieber

Kompas.com - 15/02/2019, 14:32 WIB

KOMPAS.com - Model Hailey Baldwin atau sekarang menjadi Hailey Bieber mengakui bahwa menikah dengan Justin Bieber (24) pada usia yang begitu muda, 22 tahun, adalah prospek yang menakutkan.

"Sangat menakutkan menikah dalam usia semuda ini," katanya saat tampil di acara radio Kendall Jenner’s Zaza World, Kamis (14/2/2019).

"Kau tidak berpikir tentang hal itu sampai kau menikah. Dan kemudian kau seperti 'oke, ini benar-benar seperti akan selamanya'. Artinya, seperti, tidak ada akhir," ujarnya lagi.

Baca juga: Hailey Baldwin Minta Izin Ayah Sebelum Pakai Nama Belakang Justin Bieber

Bagi Hailey, menikah merupakan penyesuaian yang sangat aneh karena ia mengaku kurang pengalaman kencan dan tak pernah benar-benar dalam sebuah hubungan serius sampai dia menikah.

“Saya selalu sangat mandiri. Jadi bagi saya, mencoba untuk hidup bersama dengan seseorang dan belajar hidup dengan orang lain, itu menarik. Sangat berbeda. Saat kita lajang, kita benar-benar tidak perlu memikirkan hal lain," kata Hailey.

"Kita memikirkan keluarga karena mereka keluarga kita dan kita mencintai mereka. Tapi saya pikir seperti itu jugalah sebenarnya dalam hubungan yang serius, kita harus mempertimbangkan orang lain," tambahnya.

Meski menyebutnya menakutkan, Hailey mengakui bahwa pernikahan memiliki kelebihannya sendiri.

"Ini hal yang menakutkan, tetapi juga saya bersama orang yang benar-benar saya cintai selama bertahun-tahun. Jadi, itulah bagian terbaiknya. Saya merasa dia seperti sahabat saya dan kami bisa hidup bersama selamanya," ujarnya.

"Rasanya luar biasa. Kepastian yang paling bisa kita miliki dalam suatu hubungan adalah pernikahan," ucap Hailey.

Baca juga: Tindakan Hailey Baldwin Saat Justin Bieber Berjuang Lawan Depresi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.