Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Gala Premiere Dilan 1991 di Bandung Langsung Ludes

Kompas.com - 15/02/2019, 16:28 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gala premiere film Dilan 1991 akan digelar secara besar-besaran di Bandung. Dengan tiket Rp Rp 10.000, pihak rumah produksi Max Pictures merasa yakin para penggemar novel dan film Dilan akan senang.

Respons positif terhadap film Dilan 1991 diberikan para penggemarnya. Buktinya, ketika baru saja dibuka pada Kamis (14/2/2019), penjualan tiket online untuk gala premiere film Dilan 1991 langsung ludes untuk beberapa jam pemutaran di seluruh bioskop yang ada di Bandung.

Namun, Produser Max Pictures Ody Mulya menjelaskan, masih ada tiket yang bisa dibeli langsung pada hari H atau 24 Februari 2019, di bioskop-bioskop di Bandung.

Baca juga: Baliho Dilan 1991 Mulai Kepung Wilayah Bandung

"Alhamdulillah, respons positif diberikan untuk film Dilan 1991. Jadi yang belum sempat beli tiket film Dilan 1991 untuk tanggal 24 Februari 2019, bisa langsung ke bioskop, mudah-mudahan bisa dapat tiket," ujarnya melalui siaran pers yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Jumat (15/2/2019).

Pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengungkapkan rasa bahagianya saat mendapatkan kabar penjualan tiket film Dilan 1991 di seluruh bioskop di Bandung pada saat gala premier, beberapa show sudah terjual habis.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar film Dilan dan pecinta film Indonesia. Semoga nanti saat film Dilan tayang di bioskop juga mendapatkan respons positif lebih besar lagi di seluruh Indonesia,” katanya.

Sedangkan sutradara film Dilan 1990 dan 1991, Fajar Bustomi, berharap film Dilan 1991 bisa menghibur.

"Detak jantung makin kencang, semakin banyak Berdoa pastinya semoga hasilnya disukai dan bahagia yang nonton," harapnya.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Yuriko, Debo, Gusti, Brandong, Ridwan Kamil, dan artis besar lainnya. Dilan 1991 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 28 Februari 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com