Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemeran Film Dilan 1991 Kunjungi Rumah Dinas Ridwan Kamil

Kompas.com - 10/02/2019, 11:50 WIB
Dendi Ramdhani,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Para pemeran film Dilan 1991 berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Minggu (10/2/2019).

Kedatangan tim film Dilan 1991 merupakan bentuk silaturahimi sebelum gala premiere film yang bakal dilaksanakan 24 Februari di Bandung.

Mereka yang hadir yakni produser Max Picture Ody Mulya Hidayat, sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, Vanesha Prescilla, Andovi da Lopez serta beberapa pemeran lainnya. Namun pemeran utama film tersebut Iqbaal Ramadhan tak hadir dalam pertemuan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih bisa menerima kami dari tim Dilan. Ini acara ramah tamah sehubungan dengan rencana gala premiere," kata Ody Mulya.

Dalam kesempatan itu, Ody juga mengundang Ridwan Kamil (Emil) untuk turut hadir dalam acara gala premiere.

"Kami meminta kesediaan Pak Emil untuk bergabung nanti. Karena beberapa menteri akan hadir salah satunya Pak Menteri Pariwisata," ungkap Ody.

Di tempat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung segala rangkaian acara film Dilan di Bandung.

"Selamat datang untuk semua tim Dilan 1991. Tahun 1991 usia saya akhir SMA belum ketemu Bu Cinta. Masih layang-layang putus dulu. Saya selalu mendukung apapun yang positif. Dilan ini positif menyemangati nilai-nilai remaja, punya prinsip hidup," tuturnya.

Baca juga: Vanesha dan Iqbaal Ajak Penggemar Intip Cuplikan Dilan 1991 dalam PSP: Gaya Mahasiswa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com