Subunit Baru GOT7 Akan Gelar Showcase di Jakarta

Kompas.com - 16/02/2019, 16:33 WIB

KOMPAS.com - Dua member boyband GOT7 yang tergabung dalam subunit JUS2, JB dan Yugyeom sang maknae (member termuda), akan menggelar showcase di Jakarta pada April 2019. Promotor Mecima Pro mengumumkan jadwalnya melalui akun Instagram @mecimapro.

"[ANNOUNCEMENT] Jus2 <FOCUS> PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA, Sunday April 21 2019 at Nusantara Hall, ICE BSD. #Jus2inJKT #Jus2_FOCUSTOURinJKT," tulis akun tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/2/2019).

JUS2 merupakan subunit yang baru diumumkan beberapa hari lalu melalui sejumlah foto bernuansa monokrom di media sosial GOT7.


Beberapa hari lalu, GOT7 mengunggah video teaser misterius bertuliskan " JUS2". Dua hari kemudian terungkap bahwa itu adalah nama subunit baru dari boyband bentukan JYP Entertainment itu.

Bersamaan dengan itu, Mecima Pro juga mengumumkan bahwa harga tiket acara yang bertajuk Jus2 FOCUS PREMIERE SHOWCASE TOUR in Jakarta itu terbagi tiga kategori.

Tiket kategori Yellow seharga RP 900 ribu, Green dengan harga Rp 1.6 juta, dan Blue seharga Rp 2,2 juta. Semua kategori memiliki nomor kursi.

Sebelumnya, GOT7 yang beranggotakan JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom pernah menggelar konser di Indonesia bertajuk GOT7 Flight Log: Turbulence pada 18 Februari 2017.

Setelah itu, mereka datang lagi pada 30 Juni untuk konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Baca juga: BamBam Menangis Saat Bicarakan Masa Lalu dan Masa Depan GOT7

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.