BamBam Menangis Saat Bicarakan Masa Lalu dan Masa Depan GOT7

Kompas.com - 14/02/2019, 08:03 WIB
Salah satu member boyband GOT7, BamBam.Soompi Salah satu member boyband GOT7, BamBam.

KOMPAS.com - Pada episode terbaru GOT7's Real Thai, salah satu member boyband bentukan JYP Entertainment itu, BamBam, menjadi emosional saat mengekspresikan cinta dan harapannya untuk masa depan grupnya.

Selama acara yang mengikuti perjalanan Mark, Jinyoung, Youngjae, dan BamBam di Thailand tayang pada 13 Februari 2019, BamBam menuju ke Taman Nasional Pha Taem untuk menyaksikan matahari terbit.

Ketika ia meihat salah satu keindahan alam itu, BamBam tiba-tiba diliputi rasa haru. Ia mengagumi pemandangan tersebut dan membandingkannya dengan kisah GOT7 sendiri.

"Itu kami, itu GOT7," katanya sambil menunjuk ke arah matahari.

“Kami benar-benar memulai tanpa apa-apa. Selama tiga tahun pertama karier kami, kami banyak menderita," tambahnya.

Baca juga: Blak-blakan, Member GOT7 Bertengkar Hebat gara-gara Matras

Menurut BamBam, GOT7 saat awal debut tak mendapat respons yang baik dari publik. Sehingga masa-masa itu adalah waktu yang sangat sulit bagi mereka.

"Tetapi jika kami terus bekerja keras dan bergerak maju seperti ini, maka saya tidak berpikir itu akan lama sampai kami mencapai mimpi dan tujuan yang belum kita capai. Kami sudah hampir sampai. Kami hanya perlu sedikit lebih jauh,” ucap BamBam.

Dia melanjutkan dengan penuh harapan mengatakan, jika mereka terus berusaha dan bekerja keras, maka ia dan kawan-kawannya akan bisa sampai puncak kesuksesan.

"Ayo tetap kuat, GOT7. Mari kita bangkit bersama, seperti matahari ini," ujarnya sambil tertawa.

Setelah menyaksikan matahari terbit, BamBam menjadi tampak lebih ceria.

“Di satu sisi, menyaksikan matahari terbit hari ini sangat berarti. Saya merasa seperti telah menerima getaran baik," katanya.

"GOT7, mari kita tetap bersama untuk waktu yang lama. Saya harap penggemar juga begitu. Tidak lama lagi, kita hampir sampai," ucap BamBam lagi sambil mengepal tinju ke udara.

Baca juga: GOT7 hingga TWICE Kirim Dukungan untuk Debut ITZY



Close Ads X