Seungri BIGBANG Buka Konser di Seoul dengan Bicara soal Insiden di Klub Burning Sun

Kompas.com - 16/02/2019, 19:28 WIB

KOMPAS.com - Seungri BIGBANG mengawali konser solonya yang bertajuk "Seungri 1st Solo Tour The Great Seungri Final" di Seoul, dengan permintaan maaf yang tulus pada fansnya, terkait berita kontroversi baru-baru ini seputar klub Burning Sun.

Januari lalu, sebuah insiden yang melibatkan kekerasan fisik terjadi di Burning Sun, sebuah klub yang mengaitkan nama Seungri sebagai pemilik dan konsultan.

Dalam waktu singkat, insiden itu menjadi kontroversi dan dikaitkan dengan kekerasan seksual, kamera tersembunyi, dan obat-obatan terlarang, yang mana kini semuanya sedang dalam pemeriksaan polisi.

Yang Hyun Suk dari YG Entertainment dan Seungri sendiri langsung merilis pernyataan resmi tentang masalah ini, yang kemudian membuat CEO Burning Sun melangkah maju untuk meminta maaf.

Pernyataan itu menegaskan, bahwa Seungri tidak pernah terlibat langsung dalam manajemen klub, ia di sana hanyalah sebagai konsultan.

Baca juga: Soal Kasus Penyerangan di Klab Milik Seungri BIGBANG, Polisi Keluarkan Pernyataan Resmi

Sebelum memulai konsernya pada 16 Februari, Seungri memutuskan untuk bicara soal isu tersebut dan meminta maaf kepada para penggemarnya.

Ia memulainya dengan mengatakan, "Saya ingin bicara tentang kontroversi yang baru-baru ini terjadi. Saya merasa, jika saya tidak membahasnya, orang-orang yang datang ke sini hari ini akan merasa tidak nyaman."

"Saya sangat meminta maaf pada semuanya yang peduli pada saya. Saya minta maaf karena telah mengecewakan banyak orang dan saya merenungkan kejadian tersebut," lanjutnya.

Seungri juga meminta maaf karena merasa tidak mengambil tanggung jawab sejak awal.

"Meski ada kontroversi, saya tidak menyikapinya dengan penuh tanggung jawab. Terlepas dari kejadian tersebut terjadi di lokasi yang telah saya sampaikan kepada publik, saya merasa tidak segera bertangung jawab, dan untuk itu saya merasa malu dan menyesal. Ini semua karena kelalaian saya," jelas member termuda BIGBANG ini.

Baca juga: Penyerangan di Burning Sun Jadi Mimpi Buruk bagi Seungri BIGBANG

Halaman:
Sumber Soompi


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.