Kejadian Unik Saat Momo Geisha Gelar Syukuran 7 Bulanan Anak Pertama

Kompas.com - 18/02/2019, 21:14 WIB
Vokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIVokalis band Geisha, Momo berpose usai wawancara di Kantor Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta (20/5/2017). Geisha berbagi cerita tentang single pertama mereka dengan judul Cinta Itu Kamu dari album terbarunya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kejadian unik saat Narova Morinaga Sinaga alias Momo menggelar acara syukuran 7 bulan bayi yang dikandungnya.

Lewat akun Instagram-nya, @therealmomogeisha, istri dari Nicola Reza Samudra itu memperlihatkan seekor kupu-kupu yang hinggap di kepalanya.

"Ada kupu2 yg tertangkap camera dan tak mau pergi dr atas kepalaku saat acara 7 bulanan," tulis vokalis grup musik Geisha yang sedang vakum itu pada akunnya seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/2/2019).

Baca juga: Momo Geisha: Butuh Waktu untuk Mengikhlaskanmu, Bapak

Lewat lima rangkaian foto dengan beberapa ekspresi, tampak kupu-kupu berwarna hitam bermotif tersebut tetap ada di atas kepada Momo.

Kolom komentar Momo kebanjiran guyonan. Salah satunya dari produser musik Maia Estianty.

"Kalau burung merpati yang di atas kepala gimana?" tulis Maia pada akunnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Berat bok," jawab Momo.

Selain itu, ucapan selamat atas acara syukuran tersebut juga membanjiri kolom komentar Momo, yang saat ini sedang vakum bernyanyi di Geisha.

"Insha Allah berkah ya, Mooo," tulis penyanyi Mayang Sari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.