Momo Geisha: Butuh Waktu untuk Mengikhlaskanmu, Bapak

Kompas.com - 23/09/2017, 13:17 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Geisha merilis lagu baru mereka, "Mustahil 'Tuk Bersama", pada Jumat (22/9/2017). Ternyata bersamaan dengan itu, ayah vokalisnya, Momo, dimakamkan di Pekanbaru.

Sebagai informasi, ayah Momo, Jabonar Sinaga, tutup usia pada Selasa (19/9/2017) malam akibat mengalami serangan jantung.

"Bapak, ini lho lagu terbaru Geisha. Tepat kemarin di hari pemakaman bapak, Geisha mengeluarkan single terbaru- Mustahil Tuk Bersama," Momo menulis pada fitur Insta Story di akun Instagramnya, Sabtu (23/9/2017).

"Enggak nyangka kita pisah 5 bulan setelah anakmu ini menikah pak. Butuh waktu untuk mengikhlaskanmu. Tapi bapak sudah tenang di surga," tulis Momo lagi.

Ayah Momo dimakamkan di Pekanbaru pada Jumat (22/9/2017). Momo mengantar ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir dengan lagu "Ayah" karya Rinto Harahap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.