Maia Estianty: Semua Perbuatan Manusia Ada Konsekuensi yang Dibayar di Depan

Kompas.com - 19/02/2019, 07:05 WIB
Maia Estianty ditemui pada jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Maia Estianty ditemui pada jumpa pers Indonesian Idol Junior 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Maia Estisnty belakangan kerap mengunggah kata-kata bijak dalam akun Instagram miliknya, @maiaestiantyreal. Pada postingan terbarunya, Maia mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan tentang 'konsekuensi'.

"Semua perbuatan manusia ada konsekuensi yang dibayar di depan. Baik ya dibayar baik, buruk ya dibayar buruk," tulis Maia seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/2/2019).

Maia menambahkan bahwa dia percaya apa pun yang dilakukan oleh manusia, pasti akan ada ganjarannya pada masa depan.

"Jangan kita pikir bahwa apa yang kita lakukan tidak diperhitungkan oleh Pemilik Alam Semesta. Semua akan dikembalikan kepada manusianya di masa depan...," tulis Maia sebagai keterangan gambar itu.

Baca juga: Pesan Maia Estianty pada Dul Jaelani Usai Vonis Ahmad Dhani

Istri dari pengusaha Irwan Mussry ini pun berharap agar manusia tak pernah takut menghadapi orang lain yang berniat buruk.

"Jadi mau berbuat baik atau buruk? Dan jangan pernah takut jika ada yang berbuat buruk kepadamu, karena itu akan kembali kepada dirinya. SABAR is THE BEST !!! #maiaestianty #diarymaia #quoteoftheday #semakintuasemakinbahagia #selfreminder," tulis Maia lagi.


Dalam kolom komentar postingan Maia itu, warganet lantas memunculkan dugaan-dugaan. Beberapa di antara mereka curiga bahwa kata-kata bijak ini sengaja dibuat untuk mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

"Masih terkenang ahmad dhany kah bunda?" Tulis akun @syarifah_skincareandherbal.

"Move in dong say!!!" jawab Maia.

Baca juga: Maia Estianty: Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X