Polisi Akan Panggil Seungri BIGBANG untuk Diperiksa

Kompas.com - 19/02/2019, 17:39 WIB

KOMPAS.com - Kepolisian Seoul mengungkapkan bahwa mereka belum mengesampingkan investigasi terhadap Seungri "BIGBANG" berkait kasus narkotika yang menyelimuti klab Burning Sun.

Seorang pejabat kepolisian di sana menyebutkan, ia mungkin akan memanggil Seungri untuk dimintai keterangan.

"Kami sedang mempertimbangkan untuk membuka penyelidikan ke Seungri karena ia terdaftar sebagai direktur eksekutif Burning Sun pada saat itu,"katanya.

"Kami memiliki rencana untuk memperluas penyelidikan ke seluruh Gangnam Club, termasuk para merchandiser dan pimpinan klab-klab tersebut," imbuh petugas kepolisian itu.

Polisi baru-baru ini menggeledah rumah karyawan Bruning Sun, Cho, yang diduga menggunakan narkoba. Polisi menemukan narkotika jenis ekstasi, Happy Balloon (zat halusinogen yang dihirup dalam balon), dan ketamine, serta obat psikotropika lainnya.

Sementara seorang karyawan klab tersebut yang dikenal bernama Anna, dicurigai memasok narkoba ke pelanggan VIP. Polisi menyita cairan dan bubuk putih mencurigakan dari rumahnya.

Sebelumnya, Anna menjadi perbincangan karena fotonya bersama Seungri yang dilaporkan diambil pada Oktober 2018, beredar di internet.

Baca juga: Seungri Sebut BIGBANG akan Ditata Ulang Setelah Program Wamil Selesai

Seungri kemudian mengakui bahwa dia ada di klab pada saat itu dan perempuan dalam foto tersebut meminta foto dengannya. Namun, ia mengaku tak mengenal Anna.

"Saya tidak kenal orang itu (dalam foto). Saya berada di klab saat itu dan dia mendatangi saya dan bertanya apakah dia bisa berfoto bersamaku. Jadi saya mengambil satu foto dengannya. Tapi saya tidak ingat persis jam berapa atau siapa dia," kata Seungri, Rabu (13/2/2019).

“Di klab, banyak orang yang mendatangi saya dan meminta foto dan saya tanpa ragu melayani permintaan mereka," tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Anna dalam sebuah wawancara dengan KBS yang ditayangkan pada Senin (18/2/2019).

"Saya tidak memiliki hubungan khusus dengan Seungri (direktur Burning Sun, yang telah mundur sebelum skandal itu pecah). Saya mengambil foto dengan Seungri sebagai penggemar," kata Anna.

"Saya ingat melihatnya di klab dan berpikir, 'Bukankah Seungri terkenal?' Bisakah aku mengambil foto. 'Ambil foto', jadi saya mengambilnya," imbuhnya.

Baca juga: Perempuan Diduga Pengedar Narkoba Jelaskan Hubungannya dengan Seungri BIGBANG

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Allkpop


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.