Dalami Peran Hantu, Ge Pamungkas Tonton Film Horor Thailand

Kompas.com - 19/02/2019, 19:37 WIB
Ge Pamungkas saat menghadiri jumpa pers film Ghost Writer di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGe Pamungkas saat menghadiri jumpa pers film Ghost Writer di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan artis peran Ge Pamungkas (30) berperan sebagai hantu bernama Galih dalam film Ghost Writer. Untuk mendalami peran itu ia menonton film-film horor Thailand.

"Film horor Thailand gua tonton, series juga tonton. Sama banyak sih," kata Ge dalam wawancara di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Karakter Galih, kata Ge, bukanlah hantu yang sangat menyeramkan. Dalam film garapan sutradara Bene Dion itu, hantu Galih digambarkan memiliki karakter lemah lembut.

Menurut Ge, saat membaca naskah skenario yang ditulis oleh Nonny Boenawan dan Bene ini, ia langsung tertarik.

"Gua suka script-nya, unik. Premisnya juga unik. Gimana kalau ghost writer benar-benar hantu. Polemik di dalamnya juga bagus sih," kata Ge.

Film Ghost Writer mengisahkan tentang penulis novel bernama Naya ( Tatjana Saphira) yang mengalami masa keterpurukan. Bersama adiknya, Naya pindah ke sebuah rumah tua dan menemukan sebuah buku harian.

Saat Naya akan menjadikan buku harian tersebut ke dalam bentuk novel, tiba-tiba muncul Galih (Ge Pamungkas), hantu penunggu rumah yang juga pemilik buku harian tersebut. Di sisi lain, muncul sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) yang meneror mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sederet pemain yang terlibat adalah Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto, Arie Kriting, dan beberapa pemain lainnya.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus ini akan melangsungkan kegiatan shooting pada 27 Februari 2019 mendatang selama 19 hari ke depan. Belum diketahui kapan film ini akan diputar di bioskop.

Baca juga: Film Ghost Writer Hadirkan Dua Hantu Beda Karakter

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.