Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalami Peran Hantu, Ge Pamungkas Tonton Film Horor Thailand

Kompas.com - 19/02/2019, 19:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan artis peran Ge Pamungkas (30) berperan sebagai hantu bernama Galih dalam film Ghost Writer. Untuk mendalami peran itu ia menonton film-film horor Thailand.

"Film horor Thailand gua tonton, series juga tonton. Sama banyak sih," kata Ge dalam wawancara di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Karakter Galih, kata Ge, bukanlah hantu yang sangat menyeramkan. Dalam film garapan sutradara Bene Dion itu, hantu Galih digambarkan memiliki karakter lemah lembut.

Menurut Ge, saat membaca naskah skenario yang ditulis oleh Nonny Boenawan dan Bene ini, ia langsung tertarik.

"Gua suka script-nya, unik. Premisnya juga unik. Gimana kalau ghost writer benar-benar hantu. Polemik di dalamnya juga bagus sih," kata Ge.

Film Ghost Writer mengisahkan tentang penulis novel bernama Naya ( Tatjana Saphira) yang mengalami masa keterpurukan. Bersama adiknya, Naya pindah ke sebuah rumah tua dan menemukan sebuah buku harian.

Saat Naya akan menjadikan buku harian tersebut ke dalam bentuk novel, tiba-tiba muncul Galih (Ge Pamungkas), hantu penunggu rumah yang juga pemilik buku harian tersebut. Di sisi lain, muncul sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) yang meneror mereka.

Sederet pemain yang terlibat adalah Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto, Arie Kriting, dan beberapa pemain lainnya.

Film garapan rumah produksi Starvision Plus ini akan melangsungkan kegiatan shooting pada 27 Februari 2019 mendatang selama 19 hari ke depan. Belum diketahui kapan film ini akan diputar di bioskop.

Baca juga: Film Ghost Writer Hadirkan Dua Hantu Beda Karakter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com