Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Selvi Kitty: Sekarang Ada Teman Rebutan Remote TV Buat Nonton Bola

Kompas.com - 20/02/2019, 09:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi dangdut Selvi Kitty (24), Rangga Ilham Suseno, mengaku bahagia mendapatkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Rangga bahkan membayangkan bahwa putranya itu dapat menjadi pelindung adik-adiknya kelak.

"Senanglah pasti, satu biar nanti dia jagain keluarga, jagain adik-adiknya, insya Allah kalau dikasih adik," ujar Rangga saat menggelar jumpa pers di RSIA Tambak, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

"Kedua, ada teman gue ngerebut remote TV (untuk) nonton bola, akhirnya. Kan selama ini kalah (dari Selvi). Terus ada teman (sekarang)," tambahnya.

Baca juga: Selvi Kitty Ungkap Alasan Melahirkan Putra Pertamanya secara Caesar

Selvi menimpali, memilik anak laki-laki sudah menjadi keinginan Rangga sejak dulu yang akhirnya bisa terwujud.

"Dia (Rangga) memang penginnya anak cowok pertama. Ya selain ada temannya, jadi ada Rangga junior juga di rumah," kata Selvi.

Saking siapnya menyambut seorang putra, pasangan yang menikah pada 18 Februari 2018 itu sudah menyiapkan kamar khusus untuk bayi laki-laki dengan konsep hitam-putih.

"Konsepnya tetap hitam putih, kan cowok. Terus ada kayak stiker wallpaper-nya biru. Terus kayak ada kemah gitu, jadi pas baby pulang sama aku sudah siap tidur di kamar," ungkap Selvi.

Selvi Kitty melahirkan putra pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat pada Senin (18/2/2019) pukul 08.08 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Abizard Kavin Suseno itu lahir dengan berat 3,640 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Baca juga: Selvi Kitty Vakum Sementara demi Program ASI Eksklusif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com