Leeteuk Tiba di Indonesia Tanpa Member Super Junior Lain, Dalam Rangka Apa?

Kompas.com - 21/02/2019, 08:17 WIB

KOMPAS.com - Leader boyband Super Junior, Leeteuk, terlihat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/2/2019) malam.

Dari bebebrapa video amatir yang beredar di media sosial, tampak Leeteuk yang mengenakan hoodie abu-abu dan topi putih serta menggandeng ransel hitam, berjalan keluar bandara.

Ia terlihat melangkahkan kaki dengan santai sambil didampingi petugas keamanan dan beberapa orang lain. Sesekali bahkan ia melihat ke penggemar yang merekamnya lalu menganggukkan kepala dengan sopan.

Video-video dari beberapa angle atau sudut itu juga memperlihatkan Leeteuk yang tak jarang tersenyum ramah ke para penggemar yang mengikuti seraya mengambil gambarnya.

Leeteuk kemudian berjalan ke arah mobil sejenis mini bus berwarna silver yang sudah menantinya di depan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"190220 Leeteuk @xxteukxx Arrived in Jakarta. Thank you for notice me My Leadernim," tulis seorang pengguna Instagram yang merekam kedatangan Leeteuk.


Sebelumnya pada Selasa malam, Leeteuk mengabarkan melalui akun Instagram-nya bahwa dia bakal berangkat ke Indonesia.

Bidik layar salah satu postingan Instagram milik Leeteuk yang mengabarkan dia akan berangkat ke Indonesia.Instagram/Leeteuk Bidik layar salah satu postingan Instagram milik Leeteuk yang mengabarkan dia akan berangkat ke Indonesia.

"Aku akan berangkat dan pulang dengan selamat dari #Indonesia," tulis Leeteuk dalam bahasa Korea yang sudah diterjemahkan.

Ia juga mengunggah foto kertas yang bertuliskan "Solo". Rekan segrupnya, Kim Heechul, lalu berkomentar dengan menyebut "Indonesia keren!!".

Namun, Eunhyuk "Super Junior" menulis dan menyebut Leeteuk melakukan spoiler. Kini, postingan itu telah dihapus dari akun Instagram Leeteuk.

Belum diketahui pasti tujuan Leeteuk datang sendiri tanpa member Super Junior yang lain ke Indonesia.

Spekulasi yang beredar di antara penggemar, Leeteuk akan bertandang ke kantor perwakilan agensinya, SM Entertainment, yang berlokasi di fX Lifestyle Sudirman, Jakarta Selatan.

Selain itu, hari ini ada agenda penandatangan kerja sama antara salah satu stasiun televisi swasta Indonesia dengan SM Entertainment. Diduga Leeteuk akan hadir di sana, namun belum ada konfirmasi resmi.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Minta Maaf

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.