Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen Menggemaskan Leeteuk Suju dan Penggemar Cilik di SM Entertainment Jakarta

Kompas.com - 21/02/2019, 18:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Ada momen menarik saat leader boyband Super Junior (SuJu), Leeteuk, mengunjungi kantor perwakilan SM Entertainment di fX Lifestyle Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Dari sekian banyak penggemar SuJu yang disebut Elf yang datang melihatnya di sana, Leeteuk malah memilih seorang penggemar cilik.

Ia bahkan mempersilakan 'penggemar kecilnya" itu masuk ke dalam area kantor cabang agensinya di Jakarta itu. Seperti yang terlihat pada foto-foto yang Leeteuk unggah di akun Instagram-nya.

"Liat aku," tulis pria kelahiran 1 Juli 1983 itu dalam bahasa Korea pada keterangan fotonya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis sore.

Baca juga: Akan Kolaborasi dengan Super Junior, Rossa Gemetar

Foto pertama yang ia pajang adalah wajah si penggemar cilik yang membawa banner biru bertuliskan "Welcome Home Leeteuk". Gambar selanjutnya memperlihatkan anak kecil itu sudah berada di dalam kantor SM Entertainment, sementara fans yang lain tetap di luar.

Satu hal yang menggemaskan, Leeteuk yang berpakaian formal--setelan jas abu-abu--rela duduk bersila di lantai sambil membawa kue tart demi fan ciliknya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

????~~??????????

A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on Feb 20, 2019 at 9:49pm PST

 

Baca juga: Leeteuk Tiba di Indonesia Tanpa Member Super Junior Lain, Dalam Rangka Apa?

Sementara dalam akun Instagram milik kakak penggemar kecil Leeteuk itu, terlihat Leeteuk memangku sambil menyuapi fan cilik tersebut dengan potongan kecil kue tart tadi.

"ADEKKKUUU ..GA NYANGKA BANGET BISA DIPANGKU KING OF HALLYU @xxteukxx," tulis pemilik akun bernama Zillaarm itu.

"ADEKU.. DISUAPIN.. DIPANGKU.. DICIUM .. DIPELUK.. DIKASIH PERMEN.. DAN AKHIRNYA PERMENNYA LANGSUNG KU MAKAN.. WKWKWW .. PARAH!!!" tulisnya lagi sambil menyertakan foto Leeteuk dan adiknya.


Beberapa foto lainnya juga memperlihatkan Leeteuk dengan santainya berfoto dan mengobrol dengan penggemar kecilnya sambil tetap duduk di lantai.

"@xxteukxx lagi nunjukin kalo sepatu dia sm sepatu adeku sama,ada garis2nya.. Lucu banget gasih," tulis akun Zillaarm.

"BANGGA.. bangga sama adek dan juga bangga ada difandom ini.. Seorang leader @xxteukxx KING OF HALLYU mau duduk ngemper demi duduk sama adeku.. SUPER JUNIOR SUPER BAIK Alhamdulillah," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com