Habis Makan Malam, Rossa Dijodohkan dengan Super Junior

Kompas.com - 21/02/2019, 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa (40) bercerita tentang pengalamannya diajak bekerja sama oleh agensi hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertainment.

Ketika itu Rossa sedang berlibur ke Korea Selatan. Ia bertemu dengan CEO SM Entertainment di Korea Selatan, Kim Young Min.

"Diajaklah dinner sama dia. Jadi, dinner nih lama dan ketawa-ketawa aja. Besoknya mereka bilang, 'Mau tidak join di SM Entertainment?' Gitu," tutur Rossa di Ballroom C Grand Hyatt Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Baca juga: Akan Kolaborasi dengan Super Junior, Rossa Gemetar

Pelantun lagu "Tegar" tersebut mengaku kaget ketika mendapat tawaran itu. Rossa merasa tidak percaya hal tersebut datang kepadanya.

"Iya lah surprise, karena aku liburan, enggak terbayang sih bakal seperti ini. Liburan membawa berkah," kata Rossa.

Baca juga: Ada Kemungkinan Rossa Kolaborasi dengan Artis SM Entertainment Lainnya

Apalagi, ternyata tawaran yang diterimanya adalah berkolaborasi dengan boyband K-pop Super Junior.

"Wah, benaran nih? Ah, serius? 'Iya,' kata mereka. Wah, senang banget. Akhirnya, dua bulan lalu mereka kasih (penjelasan) kayak gini-gini, sampai kami saat ini masih memadukan visi dan misi sertai lain sebagainya," tuturnya pula.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Puji Talenta Rossa

Selain akan berkolaborasi dalam bentuk membuat singel bersama Super Junior, Rossa juga digandeng sebagai brand ambassador SM Entertainment di Indonesia.

Rossa dipilih setelah ada kerja sama antara SM Entertainmet dengan PT Trans Media Corpora dari Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.