Siti Nurhaliza Akhiri Konsernya dengan "Engkau Bagaikan Permata"

Kompas.com - 22/02/2019, 07:23 WIB
Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza tampil dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam. Siti Nurhaliza akan menyanyikan 14 lagunya. Konsernya akan terdiri dari empat segmen, yaitu Tradisional, Ballad, Unplugged, dan Modern.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza tampil dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam. Siti Nurhaliza akan menyanyikan 14 lagunya. Konsernya akan terdiri dari empat segmen, yaitu Tradisional, Ballad, Unplugged, dan Modern.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Siti Nurhaliza sukses menggelar konser bertajuk Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Siti mengakhiri penampilan dengan lagu "Engkau Bagaikan Permata" setelah menghibur penggemar dengan 20 lagu.

Lagu tersebut merupakan materi album kelima Siti yang berjudul Pancawarna, yang dirilis pada 1999.

Baca juga: Duet Tulus dan Siti Nurhaliza yang Seindah Biasa

"Terima kasih semua dukungannya, support selalu Siti bermusik, Indonesia memang hebat," ucap penyanyi berusia 40 tahun ini.

Meski usia sudah berkepala empat, namun Siti tetap mampu tampil dengan apik. Suara lembut khas Melayu dengan lenggak-lenggoknya masih tetap bisa dinikmati dengan baik.

Konser ini sendiri merupakan bagian dari konser tiga negara yang akan dihelat oleh Siti, dan Indonesia menjadi negara pertama sebelum Malaysia dan Singapura.



Close Ads X