Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Jelaskan Maksud di Balik Kata-kata Bijak dalam Akun Instagram-nya

Kompas.com - 22/02/2019, 07:39 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belakangan ini artis musik Maia Estianty (43) kerap mengunggah kata-kata motivasi di akun Instagram miliknya. Beberapa warganet mengira Maia sengaja mengunggah itu untuk menyindir seseorang pada masa lalunya.

Namun, istri pengusaha Irwan Mussry ini menampik kabar tersebut.

"Iya, gini kan. Aku juga kadang-kadang lucu ya, aku buat quotes di Instagram itu dibilang menyindir seseorang. Enggak (itu) salah, aku itu untuk self reminder," kata Maia saat ditemui di nonton bareng film Anak Hoki di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

"Benar-benar itu hanya apa yang aku alami dan apa yang di sekelilingku yang aku alami, itu kayak motivasi aja," sambungnya.

Baca juga: Maia Estianty: Semua Perbuatan Manusia Ada Konsekuensi yang Dibayar di Depan

Menurut Maia, ia sengaja mem-posting kata-kata bijak itu agar selain untuk diri sendiri, juga bisa memotivasi seseorang yang tengah menghadapi masalah.

"Karena kan bukan hanya aku saja yang punya masalah, tapi masalahku kan sudah lewat, jadi bagaimana aku memotivasi mereka. Supaya kalau hadapi begini, nanti begini loh," kata Maia.

Pelantun "Emang Gue Pikirin" ini percaya bahwa kata-kata motivasi bisa membantu orang lain di luar sana untuk terpacu menyelesaikan persoalan atau beban pikirannya dengan cara positif.

"Apalagi aku selalu ini memberikan quotes yang positif ya. Karena yang aku sudah alami adalah menjadi positif dan hasilnya akan positif," jelasnya.

Baca juga: Maia Estianty Terpisah Dari Anaknya di Film Anak Hoki

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com