Wafda Saifan Dambakan Film Biopic

Kompas.com - 22/02/2019, 10:54 WIB
Wafda Saifan dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), KOMPAS.com/IRA GITAWafda Saifan dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wafda Saifan (28) sudah membintangi beberapa film layar lebar dan sejumlah film televisi. Namun ada satu hal yang masih ia inginkan, yakni bermain dalam film biopic.

"Kalau pengin sih film biopic sih. Ada enggak ya yang cocok buat gua ha ha," kata Wafda saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Wafda berpendapat, berbeda dengan karakter fiksi, memerankan tokoh asli adalah sebuah tantangan besar.

"Karena kalau fiksi kan gua harus berakting yang sesuai arahan. Kalau biopic kan ada pakem yang harus dijaga, enggak boleh over. Itu buat gua challenge sih," sambungnya.

Sebagai seorang aktor Wafda menyadari bahwa dia harus mencoba berbagai peran.

"Tapi kalau kita enggak coba, kualitas kita akan disitu aja sebenarnyakan. Jadi tergantung kesiapan hati kita juga untuk mengambil sebuah peran itu," lanjut pemuda kelahiran 4 Juni 1990 itu.

Kini Wafda sedang terlibat dalam penggarapan film horor bertajuk Lukisan Ratu Kidul. Dalam film tersebut, Wafda berperan sebagai Satria, seorang fotografer yang mendapatkan rumah warisan dari keluarganya, yang ternyata menyimpan banyak misteri.

Baca juga: Wafda Saifan Tak Mau Ajak Pacar Tonton Film yang Dibintanginya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X