Wafda Saifan Tak Mau Ajak Pacar Tonton Film yang Dibintanginya

Kompas.com - 20/02/2019, 19:33 WIB
Wafda Saifan dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019), KOMPAS.com/IRA GITAWafda Saifan dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Wafda Saifan tak akan mengajak kekasihnya, Devina Aureel, menonton film horor yang dia bintangi. Kata Wafda, Devina adalah sosok perempuan yang penakut.

"Dia enggak suka film horor. Takut dia. Enggak gua ajak (nonton) kayaknya," kata Wafda dalam jumpa pers peluncuran trailer film Lukisan Ratu Kidul di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Wafda Saifan Jadi Penakut Usai Shooting Film Horor

Wafda diketahui terlibat dalam film horor garapan sutradara Ginanti Rina bertajuk Lukisan Ratu Kidul.

Dalam film itu, Wafda berperan sebagai Satria, adik kandung dari Dimas (Teuku Zacky). Satria dan Dimas mendapatkan warisan keluarga yakni sebuah rumah kosong.

Wafda menuturkan, dia kerap berbagi cerita tentang pekerjaan dengan Devina.

"Devina sih cukup dewasa kalau untuk diajak sharing tentang kerjaan. Itu yang gua bikin mau sama dia," ujar Wafda.

Setelah hubungannya dengan Kesha Ratuliu berakhir, Wafda kembali menjalin hubungan dengan artis peran dan YouTuber Devina Aureel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X