Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Ghazali Beberkan Kondisi Ahmad Dhani Selama Dua Pekan di Rutan Medaeng

Kompas.com - 22/02/2019, 13:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Al Ghazali, putra sulung musikus Ahmad Dhani, mengaku bangga dengan ayahnya karena tetap tabah menghadapi masalah hukumnya.

Saat ini, Dhani yang berstatus sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik saat ini ditahan di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, sejak 7 Februari 2019 lalu.

"Saya bangga sama ayah, (dia) tetep kuat dan enggak sedih sama sekali pun," kata Al usai menjenguk ayahnya, seperti dikutip dari tayangan KompasTV, Jumat (22/2019).

Baca juga: Dikunjungi Al Ghazali di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani Beri Wejangan

Ahmad Dhani usai sidang kasus Vlog Idiot di PN Surabaya, Selasa (19/2/2019)KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL Ahmad Dhani usai sidang kasus Vlog Idiot di PN Surabaya, Selasa (19/2/2019)
Al yang datang mengenakan t-shirt putih bertuliskan "My Hero" disertai foto Ahmad Dhani itu berharap proses hukum ayahnya berjalan lancar.

Sebagai anak, ia mengaku tak akan pernah berhenti memberi dukungan dan doa untuk ayahnya yang sudah dua pekan mendekam di Rutan Medaeng.

"Saya juga tetap support ayah saya. Semoga semua akan berjalan dengan lancar," ujar Al.

Dari tayangan tersebut, setelah selesai menjenguk Dhani, di depan rutan Al menyempatkan diri menyanyikan lagu "Hadapi Dengan Senyuman", salah satu lagu dalam album Laskar Cinta Dewa 19, dengan meminjam gitar penggemarnya.

Baca juga: Mulan Jameela Lepas Kangen dengan Ahmad Dhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com