Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikunjungi Al Ghazali di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani Beri Wejangan

Kompas.com - 22/02/2019, 13:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung musikus Ahmad Dhani, Al Ghazali, mengunjungi ayahnya di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, pada Kamis (21/2/2019).

Setelah bertatap muka dengan ayahnya yang kini berstatus sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik, Al mengaku mendapat wejangan.

"Lanjutkan perjuangan," kata Al saat ditanya awak media mengenai pesan Ahmad Dhani kepadanya, seperti dikutip dari tayangan KompasTV, Jumat (22/2019).

"Selalu memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Melanjutkan perjuangan ayah saya," sambungnya.

Baca juga: Alasan Dewa 19 Pilih Dul Jaelani daripada Al Ghazali dan El Rumi

Di luar itu, penampilan Al ketika mengunjungi ayahnya hari itu cukup menarik perhatian sejumlah warga dan pengunjung Rutan Medaeng. Ia datang dengan mengenakan t-shirt putih bertuliskan "My Hero" di atas foto Ahmad Dhani.

Dari tayangan tersebut, Al yang juga mengenakan kacamata hitam langsung masuk ke dalam rutan sambil dikelilingi warga di sana.

Setelah selesai, di depan rutan Al menyempatkan diri menyanyikan lagu "Hadapi Dengan Senyuman", salah satu lagu dalam album Laskar Cinta Dewa 19, dengan meminjam gitar penggemarnya.

Baca juga: Al Ghazali dan Dul Jaelani Menangis di Konser Dewa 19 Reunion

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com