Dikunjungi Al Ghazali di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani Beri Wejangan

Kompas.com - 22/02/2019, 13:08 WIB
Al Ghazali nyanyikan lagu Hadapi Dengan Senyuman di pintu masuk Rutan Medaeng, Kamis (21/2/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALAl Ghazali nyanyikan lagu Hadapi Dengan Senyuman di pintu masuk Rutan Medaeng, Kamis (21/2/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung musikus Ahmad Dhani, Al Ghazali, mengunjungi ayahnya di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, pada Kamis (21/2/2019).

Setelah bertatap muka dengan ayahnya yang kini berstatus sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik, Al mengaku mendapat wejangan.

"Lanjutkan perjuangan," kata Al saat ditanya awak media mengenai pesan Ahmad Dhani kepadanya, seperti dikutip dari tayangan KompasTV, Jumat (22/2019).

"Selalu memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Melanjutkan perjuangan ayah saya," sambungnya.

Baca juga: Alasan Dewa 19 Pilih Dul Jaelani daripada Al Ghazali dan El Rumi

Di luar itu, penampilan Al ketika mengunjungi ayahnya hari itu cukup menarik perhatian sejumlah warga dan pengunjung Rutan Medaeng. Ia datang dengan mengenakan t-shirt putih bertuliskan "My Hero" di atas foto Ahmad Dhani.

Dari tayangan tersebut, Al yang juga mengenakan kacamata hitam langsung masuk ke dalam rutan sambil dikelilingi warga di sana.

Setelah selesai, di depan rutan Al menyempatkan diri menyanyikan lagu "Hadapi Dengan Senyuman", salah satu lagu dalam album Laskar Cinta Dewa 19, dengan meminjam gitar penggemarnya.

Baca juga: Al Ghazali dan Dul Jaelani Menangis di Konser Dewa 19 Reunion

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X