Temui Ayah Dewi Perssik, Rosa Meldianti Minta Pemeriksaannya Ditunda Lagi

Kompas.com - 22/02/2019, 14:24 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Rosa Meldianti meminta kepada pihak kepolisian agar pemeriksaannya sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik ditunda.

Penundaan tersebut diajukan Meldi melalui kuasa hukumnya, Rudi Kabunang yang menyambangi Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2019).

"Hari ini kami datang ke Polda untuk mengajukan surat penundaan (pemeriksaan sebagai tersangka) yang kedua. Sehubungan kami dapat informasi tadi jam 9an (pagi) bahwa semalam mereka (Rosa) dipanggil ke Jember," ucap Rudi saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Menurut Rudi, Meldi pergi ke Jember karena ingin menjenguk kakeknya yang tak lain adalah ayah dari Dewi Perssik.

"Jadi Meldi itu kakeknya sakit dan mereka sekarang di rumah sakit, didampingi Ibunya Meldi. Jadi selaku anak kandungnya (Ibunya Meldi) pantas ya balik saat orangtua sakit. Hal yang tidak direncanakan, hal yang tidak sengaja ya," ungkap Rudi.

Berkait penundaan tersebut, Rudi menyatakan bahwa kemungkinan besar Meldi akan siap dan kembali diperiksa pada pekan depan.

Sebagaimana diketahui, perseteruan Dewi Perssik dan Meldi bermula dari saling sindir antara keduanya.

Bahkan, Dewi Perssik sempat memberikan somasi kepada keponakannya itu, sebelum akhirnya melaporkan gadis berusia 20 tahun tersebut ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca juga: Beralasan Sibuk, Rosa Meldianti Minta Pemeriksaannya sebagai Tersangka Ditunda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.