Aisyahrani Bantah Kabar Syahrini Ziarah ke Makam Ayah untuk Minta Restu

Kompas.com - 22/02/2019, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aisyahrani membantah kabar yang menyebutkan bahwa kedatangan keluarganya beserta Syahrini ke makam ayah mereka, almarhum Dadan Zaelani, bertujuan untuk meminta restu.

Menurut wanita yang karib disapa Rani, kunjungan ke makam sang ayah adalah rutinitas yang biasa dilakukan keluarganya.

"Ya kemarin itu rutinitas kita. Selalu mengunjungi tapi kemarin diabadikan, memang diabadikan. Tapi kemarin momennya pas ya dengan pemberitaan ini," ujar Rani seperti dikutip dari tayangan Silet yang diunggah di YouTube Cumicumi, Jumat (22/2/2019).

Baca juga: Ditanya Kabar Pernikahan Syahrini, Adiknya Minta Didoakan

Rani berkilah bahwa di pusara sang ayah, Syahrini dan keluarga hanya mendoakan, bukan untuk meminta izin terkait rencana pernikahan.

"Enggak boleh izin, izin sama yang masih hidup. Ini mendoakan papa dan Aa semoga diberikan jalan yang lapang, diberikan rahmat Allah, diampuni dosa dosanya. Kita enggak boleh minta ya (di depan kuburan)," kata Rani.

Sebelumnya Syahrini mengunggah foto dirinya bersama keluarga di depan pusara mendiang ayahnya. Di kolom keterangan, pelantun "Sesuatu" ini menuliskan.

"Akuu Rinduuuuuuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah ... Bismillahirrahmannirrahim!!" tulis Syahrini pada Rabu (20/2/2019) lalu.

Baca juga: Ibu, Adik, dan 18 Anggota Keluarga Syahrini Bertolak ke Jepang

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.