Teuku Rizky Banyak Nonton Film Horor untuk Sunyi

Kompas.com - 23/02/2019, 12:16 WIB
Teuku Rizky Muhammad atau Kiki eks-CJR, ditemui ketika hadir pada gala premiere film Raja, Ratu, dan Rahasia di Epicentrum Walk XXI, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTeuku Rizky Muhammad atau Kiki eks-CJR, ditemui ketika hadir pada gala premiere film Raja, Ratu, dan Rahasia di Epicentrum Walk XXI, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Teuku Rizky merasa kesulitan saat harus beradegan melihat hantu dalam film horor pertamanya bertajuk "Sunyi".

Teuku mengatakan, dia belum pernah melihat sosok mahluk gaib.

"Tantangan yang paling sulit adalah ini pertama kalinya gue berperan yang gue melihat setan," kata Rizky saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

"In real life gue enggak pernah sama sekali liat sosok itu, kayak gitu-gitu gue harus pelajarin. Jadi gue harus tahu dulu gimana reaksinya kalau kita melihat sosok itu," sambungnya.

Baca juga: Teuku Rizky Perankan Tokoh Antagonis dalan Fim Sunyi

Mantan personel boyband CJR itu menuturkan, dia menonton banyak film-film horor untuk mendalami perannya.

"Iya gue di rumah, selama shooting pun di rumah gue nonton lagi film horor. Perbanyak nonton film horor, terus tau celahnya di mana, mudah-mudahan sih bisa berhasil di situ," tutur Rizky.

"Jadi benar-benar pengalaman pertama nih, liat hantu tuh kayak gimana jadi itu tantangan sendiri gimana caranya supaya seolah-olah lo lihat hantu, tapi enggak pernah," lanjutnya.

Sunyi adalah sebuah film yang diadaptasi dari film horor Korea bertajuk Whispering Corridors. Yang mengangkat tema tentang kasus persekusi di sekolah.

Film yang disutradarai oleh Awi Auryadi itu turut dibintangi oleh bintang muda Amanda Rawless dan Angga Yunanda.

Baca juga: Teuku Rizky Eks CJR Jadi Linglung dan Pelupa karena Generasi Micin

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X